Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Penampilan Donald Trump Saat Debat Jadi Ejekan Netizen

Selasa 27 Sep 2016 16:31 WIB

Red: Indira Rezkisari

Debat calon presiden pertama AS antara Donald Trump dan Hillary Clinton, Senin, 26 September 2016.

Debat calon presiden pertama AS antara Donald Trump dan Hillary Clinton, Senin, 26 September 2016.

Foto: AP Photo/David Goldman

REPUBLIKA.CO.ID, Donald Trump menuai banyak kritik dari netizen usai berdebat dengan Hillary Clinton di acara debat capres Amerika di Universitas Hofstra, Long Island, New York. Bahkan tagar #TrumpSniffles menjadi trendic topic di Amerka setelah banyak pengguna Twitter menyadari seringnya Trump mengenduskan hidungnya.

Beberapa netizen merasa lucu melihat Trump menghina Hillary Clinton yang menderita pneumonia beberapa pekan lalu. "Trump membuat lelucon atas kesehatan Hillary tapi kalau ia mengenduskan hidungnya sekali lagi, saya akan menelepon 911," ujarnya seorang netizen di Twitter.

"Apakah Donald Trump sedang sedang sakit... *mengendus* pnemonia?" kelakar orang lain di Twitter.

Salah satu komentar yang terkenal adalah mantan gubernur Vermont, Howard Dean, yang memberi teori seputar mengapa Trump mengenduskan hidungnya terus menerus. "Perhatikan Trump mengenduskan hidungnya terus menerus. Pengguna kokain? tanyanya.

Bukan itu satu-satunya yang dibicarakan orang dari debat capres. Pebisnis berusia 70 tahun itu juga diejek karena banyak minum sepanjang debat. Ironisnya, dia pernah mengolok-olok senator Florida Marco Rubio yang dikenal banyak minum saat State of Union di 2013, dilansir dari Aceshowbiz.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA