Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Siti Nurhaliza Berharap Segera Bisa Hamil Lagi

Ahad 03 Jan 2016 02:54 WIB

Red: Indira Rezkisari

Siti Nurhaliza

Siti Nurhaliza

Foto: Republika/Agung Supriyanto

REPUBLIKA.CO.ID, Belum lama ini penyanyi Siti Nurhaliza mengalami keguguran. Biduan berusia 36 tahun itu namun tidak patah semangat. Nasihat dokter justru membuatnya lebih yakin bisa segera menimang buah hati. 

“Doakan semoga selepas ini lebih cepat. Menurut dokter, kalau sudah keguguran, kemungkinan untuk mengandung lagi lebih cepat. Apa yang penting, saya dan suami tidak pernah putus berdoa,” katanya, dikutip dari Malay Mail Online, Sabtu (2/1).

Bulan lalu Siti mengabarkan lewat akun Instagramnya kalau ia keguguran. Siti ternyata sempat mengandung selama dua bulan.

Meski belum diberi rezeki anak, Siti mengaku bersyukur karena Allah menjawab doanya. Menurutnya apa yang terjadi dikarenakan ia terlalu letih dan aktivitasnya yang padat berdampak pada kandungannya. Ketika itu Siti disibukkan dengan konser hingga kurang istirahat.

“Mulanya saya sendiri tidak menyangka sedang hamil karena ketika itu saya sibuk dengan persiapan konser Satu Suara Volume 2 di Istana Budaya dan perkawinan anak suami," katanya. Ketika itu pula suami yang sudah dinikahi Siti selama 10 tahun demam tinggi, jadi ia tidak bisa beristirahat.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA