Wednesday, 13 Jumadil Awwal 1444 / 07 December 2022

Lewat Album Barunya, Treasure Puncaki di iTunes 15 Negara

Kamis 06 Oct 2022 14:45 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Grup K-pop pendatang baru besutan YG Entertainment, Treasure, menduduki puncak iTunes di 15 negara dengan mini album keduanya.

Grup K-pop pendatang baru besutan YG Entertainment, Treasure, menduduki puncak iTunes di 15 negara dengan mini album keduanya.

Foto: Soompi
Treasure memuncaki iTunes lewat mini album kedua 'The Second Step: Chapter Two'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup idola K-pop Treasure mencatatkan nama mereka pada peringkat pertama tangga Top Album iTunes di 15 negara melalui mini album kedua berjudul "The Second Step: Chapter Two. Dikutip dari Soompi, Rabu (5/10/2022), mini album ini menduduki posisi pertama di Indonesia, Australia, Chile, Spanyol, Thailand, Swedia, Malaysia, Saudi Arab, Filipina, dan negara lainnya.

Sementara itu, lagu utama album, yakni "Hello", memulai debut di posisi nomor wahid tangga musik Jepang antara lain Line Music, Rakuten Music, AWA, dan mu-mo. "Hello" yang ditulis Choi Hyun-suk, Yoshi, dan Haruto merupakan lagu dance energik berisi pesan bagi mereka yang merasa kosong dan kesepian.

Baca Juga

Berbicara mengenai "Hello", Jun-kyu menyebutnya sebagai lagu tentang dinamika masa muda yang positif dan energik. Dia merasa ini akan kompatibel dengan citra bergembira yang dimiliki Treasure.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA