Wednesday, 12 Muharram 1444 / 10 August 2022

Song Joong-ki Pertimbangkan Bintangi Film Noir

Sabtu 25 Jun 2022 11:04 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nidia Zuraya

Song Joong-ki

Song Joong-ki

Foto: EPA
Song Joong-ki saat ini sedang syuting drama JTBC Chaebol Family's Youngest Son.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Aktor Song Joong Ki dalam pembicaraan membintangi film baru. Outlet media Edaily melaporkan bahwa Song Joong-ki telah memilih film Hwaran (judul yang diromanisasi) sebagai proyek berikutnya.

Namun, agensi Song Joong-ki, History D&C meluruskan informasi itu. Agensi mengatakan aktor kelahiran 19 September 1985 itu masih mempertimbangkan tawaran tersebut. “Dia secara positif meninjau (tawaran) untuk membintangi Hwaran,” kata pernyataan resmi agensi dilansir Soompi, Sabtu (25/6/2022).

Baca Juga

Hwaran adalah film noir tentang karakter rumit yang membuat pilihan berbahaya untuk melarikan diri dari kenyataan neraka. Proyek film ini akan diproduksi oleh Sanai Pictures dan History D&C.

Song Joong-ki saat ini sedang syuting drama JTBC Chaebol Family's Youngest Son (judul literal), yaitu sebuah drama fantasi berdasarkan web novel terkenal dengan judul yang sama. Chaebol Family's Youngest Son bercerita tentang sekretaris keluarga chaebol (konglomerat) yang terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga itu.

Beberapa waktu lalu, Song Joong-ki menceritakan tentang pengalaman pertamanya terjun ke dunia hiburan. Pertama kali berdiri di depan kamera, Joong-ki mengatakan dirinya tidak mendapatkan peran besar, di mana dia hanya memainkan peran tambahan untuk pengalaman.

Sunbae (senior) kampus saya ingin membantu saya, jadi untuk pertama kalinya, saya diberi peran dengan satu baris lengkap. Seperti yang Anda semua tahu, itu masalah yang sangat besar,” kata Joong-ki.

Dia mengatakan tidak tahu judul drama yang akan dimainkan sampai tiba di lokasi syuting. Kemudian, dia bertemu dengan aktor senior Sung Dong-il di depannya. Alih-alih merasa gugup, Joong-ki mengatakan dia sangat bersemangat di sana. Dia mengatakan itu adalah momen dirinya belajar tentang realitas syuting drama.

“(Pemain tambahan lain) mereka bertanya bagaimana saya mendapatkan peran itu. Saya tidak tahu mengapa mereka menanyakan hal itu kepada saya. Tapi kemudian, saya menyadari bahwa persaingan di dunia itu sangat ketat,” ujar Joong-ki.

Meskipun hanya berperan sebagai pemain tambahan, Reporter 3, Joong-ki mengatakan peran kecil itu sangat berkesan. “Saya adalah Reporter 3, yang merupakan peran kecil, tetapi peran itulah yang menghabiskan sebagian besar ingatan saya,” kata dia.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA