Thursday, 18 Syawwal 1443 / 19 May 2022

Kang Daniel Debut Akting Perdana di Rookie Corps

Senin 24 Jan 2022 10:04 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Kemunculan Kang Daniel di 'Rookie Corps' sudah lama dinantikan para penggemar.

Kemunculan Kang Daniel di 'Rookie Corps' sudah lama dinantikan para penggemar.

Foto: EPA
Kemunculan Kang Daniel di 'Rookie Corps' sudah lama dinantikan para penggemar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dan bintang acara realitas Korea Selatan, Kang Daniel, bakal segera unjuk gigi di serial debutnya, "Rookie Cops". Kemunculan perdana di dunia akting itu telah lama dinanti para penggemar Kang.

"Rookie Cops" tayang perdana pada 26 Januari 2022 di Disney+ Hotstar. Serial arahan sutradara Kim Byung-Soo tersebut bercerita tentang kehidupan sekelompok mahasiswa baru di Akademi Kepolisian Korea.

Baca Juga

Sekelompok mahasiswa baru itu sangat bersemangat menggapai mimpinya menjadi polisi. Namun, rasa senang mereka pupus akibat kewajiban menjalani pelatihan yang melelahkan setiap hari dan peraturan yang sangat ketat.

Wi Seung Hyun (Kang Daniel) diterima di akademi dengan nilai terbaik seangkatan sehingga terbebani ekspektasi tinggi dari orang-orang di sekitar. Sementara, Ko Eunkang (Chae Soo-bin) baru diterima pada seleksi gelombang kedua.

Sepanjang serial, Wi dan Ko selalu bertengkar dan terlibat dalam beberapa kasus di akademi yang dapat mengancam peluang mereka untuk lulus. Apakah Wi bisa mewujudkan mimpinya untuk menjadi polisi terbaik?

Selain Kang dan Chae, serial dibintangi Lee Sin Young, Park You Na, Park Seong Jun, Min Do Hee, Kim Woo Seok, dan Cheon Young Min. Begitu pula aktor kawakan Sohn Changmin, Lee Munsik, Seo Yi-sook, Jeong Young-ju, dan Jea Su-weon.

"Rookie Cops" diumumkan pada Oktober 2021 sebagai bagian dari acara The Walt Disney’s APAC Content Showcase. Pada kegiatan itu, terdapat 28 judul baru tayangan Asia Pasifik yang diumumkan dan ada lebih dari 50 rencana penggarapan konten APAC Originals pada 2023.

Penggemar konten berbahasa Korea juga dapat menyimak sejumlah tayangan lain di Disney+ Hotstar. Ada "Snowdrop" yang sudah tayang, serta "Grid", "Kiss Sixth Sense", dan "Moving" yang bakal segera hadir.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA