Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

SM Entertainment Bawa ke Ranah Hukum Rumor Chanyeol EXO

Selasa 18 May 2021 12:24 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Perusahaan hiburan SM Entertainment mengambil tindakan hukum terhadap warganet yang menyebarkan rumor tentang Chanyeol EXO.

Perusahaan hiburan SM Entertainment mengambil tindakan hukum terhadap warganet yang menyebarkan rumor tentang Chanyeol EXO.

Foto: EPA
SM Entertainment ambil tindakan hukum penyebaran rumor Chanyeol EXO.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Perusahaan hiburan SM Entertainment mengambil tindakan hukum terhadap warganet yang menyebarkan rumor tentang Chanyeol EXO. SM Entertainment mengungkapkan agensi telah bekerja sama dengan aparat penegak hukum.

"Kami menuntut mereka yang menyebarkan rumor palsu tentang Chanyeol, dan sejauh yang kami tahu, polisi telah mengidentifikasi terduga pelaku, dan meneruskannya ke penuntutan dengan rekomendasi untuk dakwaan,” kata pernyataan SM Entertainment dilansir Soompi, Selasa (18/5).

Baca Juga

Agensi mengatakan peristiwa yang menimpa member grup EXO Chanyeol hanyalah salah satu kasus pelanggaran hak artisnya, yang terus-menerus diambil tindakan hukum. Perusahaan menyatakan mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu, penghinaan, dan lainnya tentang artis mereka, termasuk Chanyeol.

Pada Oktober lalu, Chanyeol terlibat dalam kontroversi tentang kehidupan pribadinya.  Saat itu, SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka belum memiliki pernyataan resmi. Empat bulan kemudian, Chanyeol menulis surat yang ditujukan kepada penggemarnya, di mana dia menyinggung kontroversi tersebut.

Chanyeol mendaftar di militer sebagai tentara tugas aktif pada Maret lalu.  Sebelum wajib militer, dia membintangi film The Box.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA