Rabu 20 Jan 2021 23:52 WIB

10 Aktor dan Aktris Korea Ini Fasih Berbahasa Asing

Aktor dan aktris Korea Selatan ini fasih berbahasa Inggris hingga Spanyol.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Aktor dan aktris Korea Selatan ini fasih berbahasa Inggris hingga Spanyol (Foto: Park Bo Gum)
Foto: Republika/Iit Septyaningsih
Aktor dan aktris Korea Selatan ini fasih berbahasa Inggris hingga Spanyol (Foto: Park Bo Gum)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor dan aktris Korea Selatan dianggap sebagai bintang multi talenta. Banyak dari mereka dapat berakting, bernyanyi, menari, memasak, dan berbicara dua bahasa berbeda.

Dilansir Kpop Post pada Rabu (20/1), berikut 10 aktor dan artis Korea yang memiliki kemampuan berbicara bahasa asing.

Baca Juga

1. Park Bo-gum

Park Bo-gum adalah salah satu aktor yang mengejutkan penggemar lewat kemampuan berbicara bahasa Inggris dengan lancar. Dia dapat langsung menjawab pertanyaan dalam bahasa Inggris selama jumpa penggemar di beberapa negara Asia. Selain itu, dia menunjukkan kemampuan bahasa Inggrisnya dalam drama seperti “Encounter,” “Record of the Youth,” dan acara TV “Youth Over Flowers in Africa.”

2. Shin Se-kyung

Aktris Shin Se-kyung tidak pernah menunjukkan kemampuannya berbicara bahasa Inggris, sampai tampil di acara Pocha Beyond Borders. Anehnya, dia berbicara secara alami dan lancar dalam bahasa Inggris di acara itu.

3. Gong Yoo

Gong Yoo adalah salah satu aktor Korea terkenal yang bisa berbahasa Inggris dengan aksen Amerika. Dia mengungkapkan dirinya belajar secara otodidak dengan berlatih Q&A sendiri, juga dengan membaca buku.

4. Park Min-young

Aktris Korea Selatan lainnya yang mengejutkan dengan kemampuan bahasa Inggris adalah Park Min-young. Dia tidak pernah menunjukkan kemahirannya dalam bahasa Inggris dalam perannya. Namun, faktanya dia pernah mengikuti pertukaran pelajar dan bisa berbahasa Inggris dengan lancar. Dia bahkan memiliki nama Inggris, yaitu Rachel.

5. Taecyeon 2PM

Taecyeon bukan hanya penyanyi K-Pop populer, tapi juga salah satu aktor terkenal Korea Selatan yang bisa berbicara bahasa asing, terutama bahasa Inggris dan Spanyol. Dia pindah ke Amerika ketika berumur 10 tahun. Dia tinggal selama tujuh tahun di negara itu. Selama masa itu, dia belajar bahasa Inggris dan Spanyol. Bahkan, dia menulis lagu dengan lirik bahasa Spanyol, berjudul "Traición.” Dia juga fasih berbahasa Jepang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement