Rabu 20 Jan 2021 22:53 WIB

Baekhyun 'EXO' Rilis Album Solo Jepang Pertamanya

Ini pertama kalinya Baekhyun merilis album solo Jepang sejak debut 2015 silam.

Rep: Antara/Umi Nur Fadilah/ Red: Nora Azizah
Baekhyun, penyanyi utama grup idola K-pop EXO, merilis mini album solo Jepang pertamanya berjudul
Foto: EPA
Baekhyun, penyanyi utama grup idola K-pop EXO, merilis mini album solo Jepang pertamanya berjudul "BAEKHYUN" pada Rabu (20/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Baekhyun, penyanyi utama grup idola K-pop EXO, merilis mini album solo Jepang pertamanya berjudul "BAEKHYUN" pada Rabu (20/1). Ini adalah pertama kalinya dia merilis album Jepang sebagai artis solo sejak debutnya pada tahun 2015.

Laman Yonhap mencatat, lagu utama album bertema cinta ini adalah "Get You Alone". Lagu itu pertama kali dibawakan Baekhyun pada konser solo daring pertamanya 3 Januari lalu dan ditonton 110.000 orang.

Baca Juga

"Get You Alone" menggambarkan seorang pria yang terobsesi dengan kekasihnya. Baekhyun juga mempelajari berbagai aspek cinta seperti kecanduan, kesepian, dan rasa syukur melalui lima lagu R&B lainnya yakni "Addicted", "Whippin", "Drown," "Disappeared", dan "Stars."

Baekhyun sebelumnya berhasil meluncurkan karya solonya melalui "City Lights" pada tahun 2019. Peluncuran diikuti mini album "Delight" tahun berikutnya yang terjual jutaan keping.

Sebelumnya, Rapper Monsta X I.M juga berencana merilis single solo pertamanya. Sports DongA melaporkan I.M sedang mengerjakan produksi musik untuk perilisan single solonya yang rilis pada akhir Februari.

Menanggapi laporan itu, sumber agensi Startship Entertainment mengonfirmasi bahwa I.M sedang mempersiapkan untuk merilis single solo pada akhir Februari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement