Rabu 21 Oct 2020 02:40 WIB

Lisa Blackpink Jadi Duta Global MAC Cosmetics

Lisa Blackpink jadi idola K-Pop pertama yang jadi duta global MAC Cosmetics.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Lisa anggota girlband Blackpink terpilih sebagai duta global MAC Cosmetics.
Foto: Shelbi Asrianti/Republika
Lisa anggota girlband Blackpink terpilih sebagai duta global MAC Cosmetics.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- MAC Cosmetics menunjuk Lisa Blackpink menjadi duta global untuk perusahaan kecantikan itu. Merek kosmetik tersebut secara resmi mengumumkan berita itu pada 19 Oktober lalu.

“Kami sangat bersemangat untuk akhirnya mengumumkan Lisa Blackpink sebagai wajah terbaru dari MAC Cosmetics,” kata perwakilan perusahaan lewat akun Twitter @MACcosmetics seperti dilansir Soompi, Selasa (20/10).

Baca Juga

Perusahaan kecantikan itu mengatakan, mempunyai banyak kejutan besar untuk duta merek globalnya yang baru. Wakil presiden senior MAC Cosmetics dan direktur kreatif global, Drew Elliott, menggambarkan sosok Lisa Blackpink sebagai orang yang selalu percaya diri dan tidak pernah menghindar dari risiko.

Menurut Elliott, Lisa mewujudkan komitmen perusahaan untuk merayakan individualitas dan ekspresi diri di atas segalanya.

“Kami tidak sabar menunggu penggemarnya untuk melihat apa yang dia simpan untuk mereka melalui kolaborasi kami,” ujar Elliott.

Kepada Billboard, Lisa menyatakan, MAC Cosmetics benar-benar berada di garis depan penentu tren mode. Hal itu selalu mengingatkannya terhadap kampanye MAC atau penampilan luar biasa dari artis-artisnya di belakang panggung pada pekan mode di seluruh dunia.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bermitra dengan merek dengan warisan luar biasa dan keahlian tak tertandingi dalam seni tata rias. Aku sangat senang dan menantikan perjalanan ini,” kata Lisa yang menjadi idola K-pop pertama sebagai wajah dari MAC Cosmetics.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement