Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

BTS akan Tampil Sepekan di The Tonight Show Jimmy Fallon

Kamis 24 Sep 2020 09:17 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Boy band BTS akan tampil selama sepekan penuh di The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon.

Boy band BTS akan tampil selama sepekan penuh di The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon.

Foto: AP
BTS Week on The Tonight Show akan dimulai pada 28 September.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar baik untuk para ARMY, sebutan untuk fan BTS! Boy band fenomenal itu akan tampil di The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon selama satu pekan penuh, mulai dari 28 September hingga 2 Oktober.

Boy band K-pop ini akan menampilkan musik yang berbeda setiap malam, termasuk lagu hit Billboard chart mereka, "Dynamite". Ini bukan pertama kalinya RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook tampil di acara itu. Pada Februari lalu, mereka bahkan mengambil alih Grand Central Station New York untuk menyanyikan lagu mereka, “On”.

BTS Week on The Tonight Show tidak hanya akan menampilkan pertunjukan, para anggota boy band juga akan menjadi tamu utama pada 30 September, tepat di malam ketiga mereka. Mereka akan melakukan drama dengan dipandu Fallon. Sesi wawancara pun nantinya akan dilakukan secara virtual.

"Kami senang bisa mengundang BTS di acara kami. Orang-orang ini luar biasa dan mereka akan berusaha keras untuk membuat penampilan mereka tak terlupakan. Terakhir kali kami mengundangnya, mereka mengambil alih Grand Central Station, jadi kami memiliki pekerjaan yang sesuai untuk kami. Dan apa yang lebih baik dari satu malam dengan BTS? Yup, tidak hanya semalam tapi sepekan penuh!” kata Fallon dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Channel News Asia.

BTS membuat sejarah pada akhir Agustus 2020 lalu sebagai artis Korea Selatan pertama yang menduduki puncak tangga lagu Billboard AS dengan lagu mereka, "Dynamite". Mereka juga memecahkan rekor Youtube untuk penayangan terbanyak dalam 24 jam, yakni 101,1 juta.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA