Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Siapa Selebritis JYP Entertainment Paling Banyak Datangkan Keuntungan?

Sabtu 24 Dec 2016 19:11 WIB

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Esthi Maharani

JYP Entertainment

JYP Entertainment

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Tahun ini bisa dibilang keberuntungan bagi agensi terbesar di Korea Selatan, JYP Entertainment. Salah satu buktinya ada pada kesuksesan yang diperoleh dari grup terbarunya, TWICE.

Dilansir Allkpop, Sabtu (24/12), CEO JYP Entertainment, Jung Wook mengaku tidak bisa menyembunyikan kepuasannya atas keberhasilan TWICE tahun ini. “Lagu ‘Cheer Up’-nya TWICE bertahan di posisi pertama yang mengartikan JYP telah memasuki tahap baru. TWICE merupakan grup pertama yang kita hasilkan setelah kita ubah sistem yang kita miliki,” kata Jung Wook.

Jung Wook berharap TWICE tetap rendah hati mengingat ini masih langkah awal. Meski demikian, dia mengaku sangat bangga terhadap TWICE. Kesuksesan yang didapatkan sembilan penyanyi perempuan itu melebihi yang ditargetkan.

Seperti diketahui, hampir sebagian besar lagu yang dinyanyikan artisnya merupakan ciptaan JYP. Namun untuk TWICE, kedua lagu suksesanya justru diciptakan bukan dari JYP. Hal ini melainkan dibuat oleh komposer, Black Eyed Pilseung.

Meski TWICE berhasil membuatnya kagum, posisi pertama yang memperoleh keuntungan besar justru 2PM. Selanjutnya, terdapat Suzy, GOT7 dan TWICE berada di posisi keempat. Menurut Jung Wook, TWICE memiliki potensi lebih besar datangkan keuntungan tahun depan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA