Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Di Twitter, Garuda Muda Tetap Bertabur Dukungan Meski Kalah

Selasa 22 Nov 2011 08:43 WIB

Rep: Meiliani Fauziah/ Red: Stevy Maradona

Indonesia harus puas menempati urutan kedua dengan raihan medali perak sepakbola SEA Games 2011, GBK Jakarta, Senin, (21/11). (Republika Online/Fafa)

Indonesia harus puas menempati urutan kedua dengan raihan medali perak sepakbola SEA Games 2011, GBK Jakarta, Senin, (21/11). (Republika Online/Fafa)

JAKARTA --- Pendukung timnas U-23 tetap setia memberikan dukungannya hingga pagi ini, Selasa (22/11). Mereka berusaha membuat para pemain Indonesia tetap semangat meskipun kalah dengan Malaysia, kemarin malam.

Di laman twitter Titus. J. Bonai yang dinamakan tibo_25, misalnya, para supporter menyatakan salut atas kebesaran hatinya yang masih sempat berlari keliling lapangan tadi malam usai pertandingan. 

Di laman kepunyaan Diego Michiels yang diberi nama diego_michiels18, banyak anjuran agar pemain muda ini tetap tersenyum. Tepuktangan pun menghiasi twit para pedukung Michiels. 

Lucunya, beberapa pendukung juga sempat menanyakan apakah setelah ini Diego akan mengikuti jejak Irfan Bachdim dengan menjadi bintang iklan, mengingat wajahnya yang cukup tampan. 

Pemain lain yang akun twitternya juga sarat dukungan yaitu Patrick Wanggai dengan akun wanggai_88 dan Oktovianus Maniani dengan akun okto_maniani. 

Dukungan terhadap Garuda Muda juga berdatangan lewat para pendengar radio JakFM. Radio anakmuda ini akan memutarkan lagu Malaysia seharian penuh. 

Selain lagu, mereka pun akan menyuguhkan berita-berita ringan dari negara tersebut seperti film, makanan, dan gosip artis Malaysia. Seperti kata Ronal dalam siaran pagi ini, nikmati guilty pleasure Anda, tetap tegakkan kepalamu Garuda!

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA