Ahad 26 May 2024 18:40 WIB

Ini Starting XI Persib Vs Madura United pada Leg 1 Final Liga 1

Persib akan menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Ahad (26/5/2024).

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Striker Persib David da Silva  berebut bola dengan  pemain Madura United (ilustrasi).
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Striker Persib David da Silva berebut bola dengan pemain Madura United (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persib Bandung harus menjaga harga dirinya di depan para suporter saat menjamu Madura United pada leg pertama final Championships Series BRI Liga 1 2023/2024 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Ahad (26/5/2024) pukul 19.00 WIB. Pasukan Maung Bandung bertekad memberikan segalanya di pertandingan ini agar mereka punya modal bagus sebelum laga tandang pada 31 Mei 2024.

Pelatih Persib Bojan Hodak memastikan pemainnya siap berjuang untuk menunjukkan yang terbaik di hadapan para Bobotoh, suporter Persib. "Semua pemain ingin main di final dan semua pemain ingin menang, saya tidak berpikir bahwa final menjadi tekanan tapi menjadi motivasi. Diharapkan stadion bisa penuh lagi," kata Bojan sebelum pertandingan. 

Baca Juga

Pada laga ini, Bojan pun langsung menurunkan pemain-pemain terbaiknya sebagai starter. Kevin Ray kembali berdiri di bawah mistar gawang Pangeran Biru. Sementara di lini pertahanan ada Nick Kuipers, Henhen Herdiana, Alberto Rodriguez dan Rezaldi Hehanusa. 

Di lini tengah, Dedi Kusnandar akan bekerja dengan Rachmat Irianto dan Stefano Beltrame. Adapun Febri Hariyadi akan melengkapi trisula lini depan yang dihuni Ciro Alves dan David da Silva.

Berikut daftar susunan pemain Persib vs Madura United:

Persib (4-3-3)

Kevin Ray (kiper); Nick Kuipers, Henhen Herdiana, Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanusa; Dedi Kusnandar Rachmat Irianto, Stefano Beltrame; David da Silva, Ciro Alves, Febri Hariyadi

Pelatih: Bojan Hodak 

Madura United (4-3-3)

Lucas Henrique (kiper); Cleberson De Souza, Fachruddin Aryanto, Koko Ari, Dodi Alekvan Djin; Francisco Rivera, Jacob William, Hugo Gomes; Riyanto Abiyoso, Malik Risaldi, Dalberto Belo

Caretaker: Rakhmat Basuki

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement