Kamis 16 May 2024 09:21 WIB

CATCHPLAY+ Berpartisipasi dalam Pulang Kampung GREAT Edunesia Dompet Dhuafa

CATCHPLAY+ berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 75 juta dari Movie Lovers.

CATCHPLAY+ berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 75 juta dari Movie Lovers untuk mendukung program Pulang Kampung siswa SMART Ekselensia Indonesia yang dikelola GREAT Edunesia.
Foto: Dompet Dhuafa
CATCHPLAY+ berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 75 juta dari Movie Lovers untuk mendukung program Pulang Kampung siswa SMART Ekselensia Indonesia yang dikelola GREAT Edunesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- CATCHPLAY+, perusahaan penyedia layanan streaming, menyerahkan donasi ke GREAT Edunesia, Mitra Pelaksana Program Pendidikan Dompet Dhuafa, lembaga amal terkemuka di Indonesia. Dengan semangat kebaikan dan solidaritas, CATCHPLAY+ berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 75 juta dari Movie Lovers untuk mendukung program Pulang Kampung siswa SMART Ekselensia Indonesia yang dikelola GREAT Edunesia. Donasi ini merupakan hasil dari kampanye CATCHPLAY+ #SerunyaBerbagi selama bulan Ramadan 2024.

Program #SerunyaBerbagi mendonasikan Rp 3.000 dari tiap transaksi Single Rental tanpa menaikkan harga normal.

Baca Juga

Asep Hendriana, CEO GREAT Edunesia Dompet Dhuafa, mengungkapkan rasa senangnya dapat bekerja sama dengan CATCHPLAY+ dalam meningkatkan kualitas generasi masa depan bangsa, khususnya di bidang pendidikan. “Kami berterima kasih kepada CATCHPLAY+  yang telah mempercayakan donasinya kepada GREAT Edunesia. Terima kasih telah menyunggingkan senyum siswa SMART Ekselensia Indonesia di Pulang Kampung tahun ini,” ujar Asep Hendriana. Ia berharap ke depannya bisa melebarkan kebermanfaatan lebih luas bersama CATCHPLAY+ dalam siaran persnya.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas antusias Movie Lovers, pelanggan CATCHPLAY+, yang telah ikut berpartisipasi dalam program #SerunyaBerbagi. Donasi ini digunakan untuk mendanai program pulang kampung siswa SMART Ekselensia Indonesia yang diselenggarakan GREAT Edunesia Dompet Dhuafa dan pastinya sangat berarti bagi para siswa SMART Ekselensia Indonesia sehingga mereka bisa merasakan kebahagiaan berkumpul bersama keluarga di momen Idul Fitri. Kami berharap para siswa semakin semangat belajar setelah kembali dari kampung halamannya,” ujar Dhini W Prayogo, Country Manager Indonesia CATCHPLAY+.

Menurut Dhini, CATCHPLAY+ yang hadir di Indonesia sejak 2016, kini menjadi pilihan streaming platform bagi para pencinta film di Indonesia mulai dari film blockbuster Hollywood terbaru hingga ratusan genre jenis film yang disukai. Oleh karena itu untuk berbagi kebahagiaan dan sebagai bentuk apresiasi ke pelanggan serta kepedulian, maka program #SerunyaBerbagi bersama CATCHPLAY+ ini diselenggarakan. 

Salah satu keunggulan CATCHPLAY+ adalah pelanggan diberikan kebebasan memilih layanan, berlangganan dan nonton sepuasnya semua konten dalam paket CATCHPLAY+ SUBSCRIPTION  atau sewa film blockbuster terbaru tanpa berlangganan (EARLY ACCESS atau SINGLE RENTAL).

Untuk EARLY ACCESS, penonton dapat menyewa satu judul film pilihan terbaru, termasuk yang sedang tayang di layar lebar, mulai dari Rp 45 ribu per film (belum termasuk pajak). Sementara untuk SINGLE RENTAL, penonton dapat menyewa satu judul film yang baru turun tayang dari layar lebar, mulai dari Rp 15 ribu per film (belum termasuk pajak).

Untuk SUBSCRIPTION, penonton hanya perlu membayar biaya langganan bulanan sebesar Rp 45 ribu (belum termasuk pajak) untuk nonton ribuan judul film dan serial unggulan terbaik sepuasnya.

Pelanggan di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui Smart TV, web dan mengunduh aplikasi dari perangkat Android (Google Play) maupun iOS (Apps Store). Langganan CATCHPLAY+ juga tersedia tanpa menambah biaya bagi pelanggan paket internet dan atau paket TV berlangganan tertentu dari Telkomsel, IndiHome, Firstmedia,  XL Home, XL Prio, XL Prepaid, AXIS, Indosat HiFi, IM3 dan Tri. Akses berlangganan juga bisa didapatkan pada berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli dan TIX ID, dan UniPin.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia, CATCHPLAY+ juga menjalin kemitraan strategis dengan Bank Mandiri juga BANK OCBC dengan memberikan program promosi khusus apabila menggunakan Kartu Bank Mandiri atau Bank OCBC.

Mention Yukk, Satu jenis kosmetik yang ada di Meja rias Kamu!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement