Kamis 25 Apr 2024 12:12 WIB

Momen Salah Liverpool Kalah dari Everton di Laga Krusial

The Reds tetap diperingkat kedua dengan 74 poin.

Red: Tahta Aidilla

Reaksi Mohamed Salah dari Liverpool, kiri, dan Darwin Nunez dari Liverpool saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di stadion Goodison Park di Liverpool, Inggris, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Pemain Liverpool Andrew Robertson melompati pemain Everton James Tarkowski saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di stadion Goodison Park di Liverpool, Inggris, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Jarrad Branthwaite dari Everton, kanan, mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan tersebut selama pertandingan sepak bola Liga Premier melawan Liverpool di Goodison Park di Liverpool, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Peter Byrne)

Alexis Mac Allister dari Liverpool, kanan, mendapat kartu kuning saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di stadion Goodison Park di Liverpool, Inggris, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Jarrad Branthwaite dari Everton, kiri, dan Dominic Calvert-Lewin merayakan setelah Branthwaite mencetak gol pertama mereka dalam pertandingan tersebut dalam pertandingan sepak bola Liga Premier melawan Liverpool di Goodison Park di Liverpool, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Peter Byrne)

Ben Godfrey dari Everton, tengah, membersihkan bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di stadion Goodison Park di Liverpool, Inggris, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Luis Diaz dari Liverpool, kanan, gagal mencetak gol saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di stadion Goodison Park di Liverpool, Inggris, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Dominic Calvert-Lewin dari Everton, kanan, menendang bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di stadion Goodison Park di Liverpool, Inggris, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Penjaga gawang Everton Jordan Pickford menghilangkan bola di depan pemain Liverpool Luis Diaz selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di stadion Goodison Park di Liverpool, Inggris, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Darwin Nunez dari Liverpool memeluk manajer Jurgen Klopp usai pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di stadion Goodison Park di Liverpool, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : Peter Byrne/PA via AP)

Pemain Everton Dominic Calvert-Lewin, kiri, merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di stadion Goodison Park di Liverpool, Inggris, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Jon Super)

Dominic Calvert-Lewin dari Everton, teratas, mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di stadion Goodison Park di Liverpool, Inggris, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Jon Super)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  LIVERPOOL. --  Pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Liverpool di stadion Goodison Park di Liverpool, Inggris, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB.

Dalam laga krusial yang tinggal menyisakan pertandingan Liverpool kalah dengan skor 0-2 sehingga The Reds tetap diperingkat kedua dengan 74 poin, sedangkan pemuncak klasemen tetap Arsenal dengan 77 poin. Sementara Everton berada di peringkat ke-16 dengan 33 poin.

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement