Ngabuburit, Danamon Syariah Ajak Masyarakat ke Travel Fair Haji dan Umrah

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Fuji Pratiwi

Sabtu 23 Mar 2024 04:00 WIB

Danamon Syariah Foto: dokpri Danamon Syariah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Danamon Syariah mengajak masyarakat untuk berkunjung ke Danamon Syariah Travel Fair Haji & Umrah sambil ngabuburit di akhir pekan ini.

Direktur Syariah & Sustainability Finance PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Herry Hykmanto, mengungkapkan, nasabah dan masyarakat dapat mengakses penawaran lengkap dan menarik dalam pameran ini. Mulai dari penawaran perjalanan haji dan umrah, layanan-layanan perbankan, serta berbagai kegiatan seru lainnya.

Baca Juga

Herry menyebut, Danamon Syariah menggandeng asosiasi dan travel-travel terbaik dalam pameran ini. "Danamon Syariah Travel Fair bermitra dengan 14 perusahaan travel dan menyediakan beragam promo menarik," kata Herry dalam Media Gathering Danamon Syariah Travel Fair 2024 di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2024).

Seperti, paket haji khusus hemat hingga 1.000 dolar AS dan umrah hemat hingga Rp 3 juta dan aneka cashback. Pameran ini juga menawarkan beragam grand prize menarik antara lain satu paket umrah untuk dua orang, satu paket tur ke Turki untuk dua orang, dan tiket pulang-pergi Jakarta-Jeddah untuk 2 orang. Untuk informasi lebih lanjut serta syarat dan ketentuan dapat diakses melalui bdi.ci.id/dstf2024. 

Danamon Syariah, lanjut Herry, mendorong nasabah dan masyarakat untuk memiliki perencanaan keuangan sehingga bisa menunaikan ibadah haji dan umrah.

Selain itu, Herry menegaskan visi Danamon Syariah untuk membantu jutaan orang mendapatkan kesejahteraan berdasarkan prinsip syariah dan menjalankan halal lifestyle. Pengembangan produk yang unik, kreatif, dan berbasis digital merupakan faktor penting bagi keberhasilan Danamon Syariah mencapai itu.

 

Terpopuler