Rabu 13 Mar 2024 18:07 WIB

Persis Solo Berlatih Malam Hari Selama Bulan Ramadhan

Pemain di Indonesia sudah terbiasa dengan kondisi di bulan Ramadhan.

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija
Foto: Dok Persis Solo
Pelatih Persis Solo Milomir Seslija

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persis Solo Milomir Seslija menjelaskan timnya akan berlatih pada malam hari selama bulan Ramadan untuk menjalani sisa kompetisi BRI Liga 1.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu (13/3/2024), Milomir mengatakan, perubahan yang ada tidak akan jadi kendala karena pemain di Indonesia sudah terbiasa dengan kondisi di bulan Ramadhan.

Baca Juga

"Pemain di Indonesia sudah terbiasa untuk berlatih di bulan Ramadhan. Pada momen ini, kami akan berlatih di malam hari," jelas Milomir. "Bulan Ramadan saya yakin akan membuat pemain jauh lebih sehat karena dapat mengatur kadar lemak dan air di dalam tubuh."

Pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu menambahkan, kondisi perbedaan kebiasaan pada bulan Ramadhan ini justru akan memberikan warna yang lebih menyenangkan.

"Selama bulan Ramadhan pemain juga akan dapat berkumpul dengan keluarga dan mari kita nikmati bulan yang penuh berkah ini," kata Milomir.

Alexis Messidoro serta kolega akan memulai perjalanan mereka di kompetisi BRI Liga 1 pada bulan Ramadhan dengan melakoni partai derby Jawa Tengah kontra PSIS Semarang.

Laga yang sejatinya digelar pada Kamis (14/3/2024) besok, akhirnya diundur hingga Ahad (17/3/2024) karena pihak panitia pelaksana PSIS Semarang belum bisa menemukan tempat digelarnya pertandingan. Pengumuman tempat pertandingan akan dilakukan besok.

Selama Ramadhan, Persis Solo dijadwalkan akan melakoni tiga pertandingan yaitu PSIS Semarang (17/3/2024), Rans Nusantara FC (30/3/2024), dan Persija Jakarta (4/4/2024).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement