Rabu 06 Mar 2024 09:00 WIB

Luis Enrique Beri Bocoran Kylian Mbappe akan Tinggalkan PSG

Kylian Mbappe dilaporkan akan merapat ke Real Madrid.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Kylian Mbappe merayakan golnya ke gawang Real Sociedad di Liga Champions.
Foto: EPA-EFE/Juan Herrero
Kylian Mbappe merayakan golnya ke gawang Real Sociedad di Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kylian Mbappe menjadi bintang utama Paris Saint-Germain (PSG) saat menang 2-1 atas Real Sociedad pada Rabu (6/3/2024) dini hari WIB. Hasil di Stadion Anoeta ini memastikan keunggulan agregat 4-1, sekaligus memastikan tempat PSG pada babak perempat final Liga Champions.

Pemain berusia 24 tahun, yang bermain di tanah Spanyol untuk pertama kalinya musim ini, mencetak kedua gol untuk sang juara Prancis. Kedua golnya merupakan ciri khas Mbappe yang mengandalkan kecepatan dan tipuan kilat di kotak penalti. Tiga dari empat gol yang dicetak PSG selama dua pertemuan melawan Sociedad berasal dari kakinya.

Baca Juga

Mbappe terus berada di level yang sangat tinggi meskipun terdapat spekulasi yang kuat mengenai masa depannya. Telah banyak diberitakan bahwa ia akan meninggalkan PSG pada akhir musim setelah kontraknya berakhir, dengan Real Madrid menjadi tujuan utamanya.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi mengenai hal ini, tampaknya hal ini akan terjadi. Sebab satu persatu orang yang dekat dengan hal ini berbicara.

Terbaru pelatih kepala PSG Luis Enrique juga memberikan sinyal itu, seperti yang ia katakan kepada Canal+ setelah peluit akhir pertandingan di San Sebastian.

"Tampaknya masa depannya tidak akan berada di sini, jadi itulah mengapa kami harus mengujinya dengan (memainkan) rekan setim yang lain," kata Enrique.

Belum diketahui kapan Mbappe akan mengumumkan rencana masa depannya. Hingga saat ini, kesepakatan dengan Real Madrid belum tercapai sepenuhnya, meskipun harapannya semuanya akan diselesaikan dalam beberapa pekan mendatang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement