Ahad 03 Mar 2024 17:49 WIB

Bojan Minta Persib Bandung tidak Jemawa Saat Hadapi Rans Nusantara

Persib akan berhadapan dengan Rans di Bantul pada Ahad malam.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak
Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak meminta anak-anak asuhnya untuk tidak jemawa ketika menghadapi Rans Nusantara FC pada pekan ke-27 BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Ahad (3/3/2024).

Dikutip dari laman resmi klub, Ahad, Bojan menilai meski Rans belum pernah menang pada 10 pertandingan terakhirnya, Mitsuru Marouka serta kolega harus tetap diwaspadai.

Baca Juga

"Saya pikir besok (hari ini) adalah pertandingan bagus. Rans memang tidak menang 10 laga dan baru ditinggalkan pelatih, tapi mereka harus diwaspadai karena mereka punya motivasi lebih untuk keluar dari masalahnya," ungkap Bojan.

Pelatih asal Kroasia itu mengingatkan agar pemainnya mewaspadai kondisi tersebut sebab Persib Bandung memiliki target untuk melanjutkan tren positif.

Persib Bandung yang kini menempati posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 dituntut meraih kemenangan pada pertandingan nanti untuk mempertahankan tempat mereka.

Selain itu, pada pekan lalu Persib Bandung menghentikan rentetan hasil minor dengan mengamankan kemenangan meyakinkan 3-0 atas PSIS Semarang.

Diketahui pada lima pertandingan sebelumnya Persib Bandung hanya mampu mengamankan empat hasil imbang serta menelan satu kekalahan.

"Makanya saya melihat besok (hari ini) adalah laga besar, mereka punya motivasi lebih dan kami harus lanjutkan tren positif. Kami berharap hasil positif berlanjut," ujar Bojan.

Sementara itu bek Persib Bandung Nick Kuipers mengatakan ia dan teman-temannya akan lebih siap serta punya motivasi berlipat untuk meraih kemenangan.

"Sebagai pemain kami harus siap, kami sudah meraih hasil baik pada laga lalu dan pastinya kami ingin meraih hasil maksimal besok," kata Nick.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement