Jumat 23 Feb 2024 20:05 WIB

Babak 1, Persib Unggul 1-0 Atas Barito Putera

Gol Persib dicetak oleh David Da Silva.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
BRI Liga 1
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
BRI Liga 1

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persib Bandung untuk sementara memimpin 1-0 pada babak pertama atas Barito Putera dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. Gol Persib dicetak oleh David Da Silva dalam laga yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (23/2/2024).

Tampil tandang Persib langsung bermain agresif, baru 30 detik Persib mengancam melalui David Da Silva. Selanjutnya Ciro Alves pada menit keenam punya peluang, tapi tendangannya masih melebar di kanan gawang Barito Putera.

Baca Juga

Persib akhirnya mencetak gol pada menit 11, tendangan Alves dan Silva membuka gol untuk Persib Bandung. 

Gol ke-15 Alves di musim ini dihasilkan setelah memaksimalkan umpan terobosan, yang langsung disambut dengan tendangan keras ke kanan kiper Barito. Walau sempat mengenai tangan Ega Rizky namun bola tetap masuk ke gawang.

Menit ke-20 Persib kembali punya peluang melalui Ciro Alves, tapi tendangan dari luar kotak pinalti masih membentur pemain belakang Barito Putera.

Menit ke-35 Da Silva kembali mengancam gawang Barito Putera, sundulan pemain bernomor 19 ini masih sedikit melambung di atas mistar gawang.

Barito kesulitan mengancam pertahanan Persib hanya pada menit 40, Barito mendapat peluang melalui tendangan bebas Renan yang masih membentur rekan sendiri, bola masih melebar.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu satu menit usai, skor 1-0 untuk Persib.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement