Jumat 23 Feb 2024 17:39 WIB

Imbang 1-1 Lawan Dewa United, PSIS Masih Bertahan di Posisi Dua

PSIS kini mengoleksi nilai 43 hasil dari 12 kali menang, tujuh imbang dan enam kalah.

BRI Liga 1
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
BRI Liga 1

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PSIS Semarang masih bertahan di posisi dua klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024. Ini setelah dalam pertandingan yang berlangsung Jumat (23/2/2024) di Stadion Madya Magelang, PSIS bermain imbang 1-1 dengan Dewa United.

Dengan tambahan satu angka, PSIS kini mengoleksi nilai 43 hasil dari 12 kali menang, tujuh kali imbang dan enam kali kalah. Posisi PSIS terancam dua tim dibawahnya.

Baca Juga

Dua tim yang mengancam posisi PSIS yakni Persib Bandung dan Bali United yang mengumpulkan nilai 41, tapi masih memiliki satu pertandingan sisa.

Sementara itu dengan tambahan satu poin bagi Dewa United membuatnya menempati posisi sembilan dengan torehan 32 poin hasil dari tujuh kali menang, sebelas imbang dan tujuh kali menderita kekalahan.

Tuan rumah PSIS Semarang unggul terlebih dahulu. Paulo Gali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-17. Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum.

Tiga poin yang sudah di depan mata akhirnya harus lepas. Sebab Dewa United mencetak gol pada onjury time babak kedua.

Sonny Stevens menjadi pahlawan bagi Dewa United. Gol telatnya pada menit 90+3' membuat kedua tim harus berbagi poin dalam pertandingan kali ini.

Dalam laga selanjutnya, PSIS akan melakoni laga penting melawan Persib Bandung pada Selasa (27/2/2024). Adapun Dewa United pada hari yang sama akan menghadapi RANS Nusantara. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement