Rabu 21 Feb 2024 18:26 WIB

Madura United Fokus Pertajam Lini Depan Jelang Hadapi Persija Jakarta

Madura United kini menempati peringkat keenam klasemen sementara BRI Liga 1.

Madura United.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Madura United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Madura United Mauricio Souza menjelaskan timnya fokus mempertajam lini depan jelang menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-25 BRI Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (22/2/2024).

Menurut Mauricio, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu (21/2/2024), hal ini perlu dilakukan setelah melakukan analisis pada beberapa pertandingan terakhir Madura United.

Baca Juga

Menurut pelatih asal Brasil itu, dalam lima pertandingan terakhirnya, Madura United hanya bisa mencetak 11 gol, padahal Hugo Gomes serta kolega memiliki banyak peluang.

"Kami sudah buat latihan penyelesaian akhir di depan gawang karena kami sudah kehilangan beberapa gol pada pertandingan sebelumnya. Kami sudah siapkan ini semua untuk pertandingan nanti (lawan Persija Jakarta)," ungkap Mauricio.

Diketahui pada lima pertandingan terakhirnya di BRI Liga 1, Madura United mampu mencetak 11 gol dan kemasukan sembilan gol. Selisih gol yang tipis tersebut membuat Laskar Sape Kerrab nyatanya hanya berhasil mengamankan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan dua kekalahan.

Rentetan hasil tersebut secara perlahan membuat Madura United keluar dari posisi empat besar dan kini menempati peringkat keenam klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 36 poin dari 24 laga.

Jelang menghadapi Persija Jakarta, Madura United memiliki modal bagus. Pada putaran pertama, Laskar Sape Kerrab mampu menaklukkan Macan Kemayoran dengan skor 2-0 berkat dua gol dari Junior Brandao yang kini telah dipinjamkan ke Bhayangkara FC.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement