Jumat 09 Feb 2024 22:39 WIB

Rudiger dan Vinicius Kembali Berlatih Jelang Duel Madrid Vs Girona

Madrid jumpa Girona pada jornada ke-24 La Liga di Santiago Bernabeu.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Penyerang Real Madrid Vinicius Jr
Foto: AP Photo/Jose Breton
Penyerang Real Madrid Vinicius Jr

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kabar baik untuk penggemar Real Madrid. Ini terkait kondisi dua penggawa El Real, Antonio Rudiger dan Vinicius Junior.

Sebelumnya, Rudiger serta Vinicius mendekam di ruang perawatan. Kini mereka telah kembali ke tempat latihan. Kebetulan, Madrid akan menjalani duel kelas atas kontra Girona.

Baca Juga

"Ini sesi latihan pertama bagi Rudiger dan Vinicius, yang berhasil pulih tepat waktu dari cedera ringan," demikian laporan yang dikutip dari managingmadrid.com, Jumat (9/2/2024).

Di sisi lain, Nacho Fernandez berlatih terpisah. Nacho beraktivitas dalam ruangan. Sang kapten belum pasti unjuk gigi untuk pertandingan di depan mata. 

Madrid jumpa Girona pada jornada ke-24 La Liga musim 2023/24. El Real bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Santiago Bernabeu, Ahad (11/2/2024) pukul 00.30 WIB.

"Carlo Ancelotti kemungkinan besar menurunkan Aurelien Tchouameni sebagai bek tengah dalam pertandingan penting itu," tambahan laporan dari managingmadrid.com.

Sebelumnya, Rudiger mengalami permasalahan di paha saat memperkuat Los Blancos menghadapi Getafe. Alhasil, eks Chelsea FC itu absen pada derbi ibu kota Spanyol pekan lalu. El Real ditahan imbang Atletico Madrid, 1-1 di Santiago Bernabeu.

Sementara Vinicius menderita sakit di leher. Kini ia merasa lebih baik. Tampaknya ia siap kembali ke starting XI.

Madrid berada di singgasana klasemen sementara. Dengan mengantongi 58 poin, si putih unggul dua angka atas Girona di kursi runner up. Kesempatan bagi pasukan Ancelotti untuk memperlebar jarak dengan klub asal Katalunya itu.

Tampil di markas sendiri, EL Real diunggulkan berjaya. Puluhan ribu penggemar berada di belakang Toni Kroos dan rekan-rekan. Sebuah keuntungan dari sisi psikologis.

Meski demikian, Madrid tetap harus waspada. Armada Blanquivermells bakal tampil tanpa beban lantaran berstatus underdog di pertandingan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement