Senin 05 Feb 2024 22:44 WIB

Gustavo Almeida Yakin Persija Petik Tiga Poin dari Borneo

Persija melawat ke kandang Borneo FC Samarinda di Stadion Batakan, Selasa (6/2/2024).

Persija Jakarta.
Foto: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra
Persija Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Gustavo Almeida yakin Persija Jakarta memetik tiga poin dari lawatan ke kandang Borneo FC Samarinda dalam laga pekan ke-24 di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Selasa (6/2/2024) pukul 19.00 WIB.

"Persiapannya kurang lebih sama seperti yang dikatakan pelatih. Semua pemain sudah tahu apa yang dilakukan karena sudah mendapatkan arahan selama latihan," kata Gustavo dalam konferensi pers sebelum pertandingan pada Senin (5/2/2024).

Baca Juga

Menurut dia, timnya ingin mendapatkan kemenangan dengan menyajikan performa terbaik guna meraih tiga poin.

Pemain pinjaman dari Arema FC itu akan menjadi andalan Macan Kemayoran dalam menembus barisan pertahanan rapat Borneo FC yang digalang Nadeo Argawinata di bawah mistar gawang. 

Gustavo yang telah mencetak 14 gol dari 17 pertandingan, menjadi teror untuk tim Pesut Etam yang sejauh musim ini menjadi tim dengan tingkat kebobolan terendah dibandingkan, rata-rata 0,69 gol per laga.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll yakin timnya menyajikan permainan apik saat melawan Borneo FC karena telah melewati persiapan yang cukup matang sepanjang jeda kompetisi.

"Kami harus membawa kualitas permainan yang bagus besok," kata Thomas.

Borneo FC akan berusaha keras memenangkan laga ini guna mempertahankan posisi puncak klasemen Liga 1 dan menjaga peluang masuk Championship Series.

Persija Jakarta sendiri membutuhkan tambahan tiga poin untuk mendongkrak posisinya dalam klasemen liga.

Persija menduduki peringkat kesembilan klasemen dengan 32 poin atau terpaut tujuh poin dari peringkat keempat PSIS Semarang yang masuk ambang batas tim zona Championship Series.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement