Rabu 31 Jan 2024 18:09 WIB

Raffi Ahmad Targetkan 100 Outlet Rojo Sambel Si Aa Berdiri di Indonesia

Rojo Sambel Si Aa sudah memiliki 28 outlet.

Selebritas Raffi Ahmad menargetkan 100 outlet Rojo Sambel Si Aa berdiri di Tanah Air.
Foto: Dok. Rexona
Selebritas Raffi Ahmad menargetkan 100 outlet Rojo Sambel Si Aa berdiri di Tanah Air.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDARLAMPUNG -- Selebritas Raffi Ahmad menargetkan 100 outlet Rojo Sambel Si Aa berdiri di Tanah Air. Ia mendedikasikannya sebagai salah satu upaya mendorong usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) khususnya kuliner naik kelas.

"Setelah sukses membuka 28 outlet di beberapa daerah di Indonesia, dan saya menargetkan ada 100 Rojo Sambel Si Aa hadir di tengah masyarakat Indonesia pada tahun 2024 ini," kata Raffi, usai membuka cabang Rojo Sambel Si Aa, di Bandarlampung, Lampung, Rabu (31/1/2024).

Baca Juga

Raffi mengharapkan pelaku usaha di Tanah Air dapat bergabung untuk mengembangkan bisnis, khususnya kuliner seperti Rojo Sambel Si Aa, sehingga pelaku usaha terutama UMKM dapat mengembangkan bisnis hingga naik kelas. Owner Rojo Sambel Si Aa Yudistira Putra mengatakan awalnya Rojo Sambel merupakan sebuah usaha UMKM kaki lima 2022 lalu.

Selama dua bulan berjalan, bisnis kulinernya mengalami jatuh bangun, bahkan sempat digusur dua kali. Namun, pada Februari 2023, Putra berkesempatan bertemu dengan Raffi.

Saat itu, Raffi tertarik dengan menu dan potensial dari Rojo Sambel, sehingga melakukan investasi dan me-rebranding usaha kuliner tersebut dengan nama Rojo Sambel Si Aa. Putra menjelaskan, Rojo Sambel si Aa menghadirkan beragam menu kuliner favorit dan memiliki ciri khas tersendiri melalui proses pengasapan, di antaranya berupa ayam asap, bebek asap, ayam goreng.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement