Senin 29 Jan 2024 06:45 WIB

Fiorentina Vs Inter: Gol Lautaro Menangkan Nerazzurri

Inter Milan mantap di puncak klasemen Liga Italia .

Red: Tahta Aidilla

Lautaro Martinez dari Inter (kiri) berebut bola dengan pemain Fiorentina Lucas Martinez Quarta, saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Fiorentina dan Inter di Stadion Artemio Franchi, di Florence, Italia, Senin (29/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Davide Frattesi dari Inter (kiri) dijegal oleh Lucas Martinez Quarta dari Fiorentina saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Fiorentina dan Inter di Stadion Artemio Franchi, di Florence, Italia, Senin (29/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Lautaro Martinez dari Inter (tengah) membawa bola saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Fiorentina dan Inter di Stadion Artemio Franchi, di Florence, Italia, Senin (29/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Lautaro Martinez dari Inter (kanan) beraksi saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Fiorentina dan Inter di Stadion Artemio Franchi, di Florence, Italia, Senin (29/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Marcus Thuram dari Inter (kanan) dan Lucas Martinez Quarta dari Fiorentina mengiring bola saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Fiorentina dan Inter di Stadion Artemio Franchi, di Florence, Italia, Senin (29/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

M Bala Nzola dari Fiorentina (kanan) membawa bola saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Fiorentina dan Inter di Stadion Artemio Franchi, di Florence, Italia, Senin (29/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Lautaro Martinez dari Inter memperlihatkan simbol jari saat selebrasi membuat gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Fiorentina dan Inter di Stadion Artemio Franchi, di Florence, Italia, Senin (29/1/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  FLORENCE. --  Pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Fiorentina dan Inter di Stadion Artemio Franchi, di Florence, Italia, Senin (29/1/2024) dini hari WIB.

Inter Milan pulang dengan kemenangan 1-0 dari lawatannya ke kandang Fiorentina. Lautaro Martinez menjadi bintang kemenangan Inter dengan gol tunggalnya pada menit ke-14.

Berkat kemenangan ini, Inter Milan mantap di puncak klasemen Liga Italia dengan 54 poin dari 21 pertandingan. Sementara Fiorentina ada di urutan kelima dengan 34 poin.

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement