Ahad 28 Jan 2024 20:45 WIB

Ini Prediksi Starting XI Inter Milan Vs Fiorentina

Inter masih memiliki peluang untuk menyalip Juventus di puncak klasemen Serie A.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Para pemain Inter merayakan usai menjuarai Supercoppa Italiana, Piala Super Italia, pertandingan final antara SSC Napoli dan Inter Milan, di Riyadh, Arab Saudi, (22/1/2024).
Foto: EPA-EFE/STRINGER
Para pemain Inter merayakan usai menjuarai Supercoppa Italiana, Piala Super Italia, pertandingan final antara SSC Napoli dan Inter Milan, di Riyadh, Arab Saudi, (22/1/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE -- Inter Milan akan bertandang ke markas Fiorentina di Artemio Franchi pada pekan ke-22 Serie A Italia 2023/2024, Senin (29/1/2024) dini hari WIB. Nerazzurri memiliki peluang untuk menyalip Juventus di puncak klasemen Serie A dengan tambahan tiga poin. Inter saat ini hanya tertinggal dua poin dengan dua laga di tangan.

Tetapi mereka tidak akan diperkuat Nicolo Barella dan Hakan Calhanoglu yang terkena larangan bermain, ditambah Juan Cuadrado yang cedera.

Baca Juga

Kristjan Asllani dan Davide Frattesi kemungkinan akan menggantikan Barella dan Calhanoglu, tetapi Simone Inzaghi bisa melakukan rotasi lebih lanjut dengan memainkan Carlos Augusto di sayap kiri dan Stevan de Vrij di pertahanan tengah, meninggalkan Dimarco dan Francesco Acerbi pada awalnya di bangku cadangan.

Carlos Augusto diperkirakan akan menjadi starter menggantikan Federico Dimarco untuk Inter melawan Fiorentina, sementara Nico Gonzalez bisa memainkan pertandingan Serie A pertamanya dalam lebih dari sebulan untuk tim Tuscans.

Fiorentina juga tidak diperkuat Cristiano Biraghi yang terkena larangan bermain ditambah Dodo dan Gaetano Castrovilli (cedera) dan Christian Kouame (AFCON), tetapi Nico Gonzalez bisa menjadi starter dalam pertandingan Serie A pertamanya dalam waktu hampir sebulan.

Michael Kayode difavoritkan dibandingkan Marco Davide Faraoni sebagai bek kanan, sementara Parisi akan menjadi starter di sisi kiri pertahanan, menggantikan kapten Biraghi. Saat ini Viola duduk di urutan kelima dalam tabel Serie A, tetapi hanya dua poin di bawah Atalanta dan memiliki satu pertandingan tersisa.

 

Prediksi Starting XI kedua tim:

Fiorentina (4-2-3-1): Terracciano; Kayode, Milenkovic, Ranieri, Parisi; Arthur, Duncan; Gonzalez, Bonaventura, Sottil; Beltran.

Pelatih: Vincenzo Italiano

 

Inter (3-5-2): Sommer; Pavard, De Vrij, Bastoni; Darmian, Frattesi, Asllani, Mkhitaryan, Carlos Augusto; Thuram, Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement