Sabtu 20 Jan 2024 18:51 WIB

Ini Susunan Starting XI Arsenal Vs Crystal Palace

Palace tidak terkalahkan dalam tiga kunjungan terakhir ke Arsenal di bawah Hodgson.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Crsytal Palace Vs Arsenal
Foto: Republika
Crsytal Palace Vs Arsenal

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal melanjutkan petualangan di Liga Primer Inggris musim 2023/2024. The Gunners bertemu Crystal Palace di Stadion Emirates, London, Sabtu (20/1/2024) pukul 19.30 WIB. 

Crystal Palace hanya memenangkan lima dari 47 pertemuan liga kontra Arsenal, dua di antaranya pada laga tandang: 2-1 di Highbury pada tahun 1994 dan 3-2 di Stadion Emirates pada tahun 2019.

Baca Juga

Kabar baiknya, Palace tidak terkalahkan dalam tiga kunjungan terakhir mereka ke kandang Arsenal di bawah asuhan Roy Hodgson dalam pertandingan Liga Primer Inggris. Mereka berada di bawah manajemen sementara Paddy McCarthy ketika kalah 4-1 di Emirates pada musim lalu.

Namun, Arsenal telah memenangkan tiga pertemuan berturut-turut di Liga Primer melawan Palace, menyusul satu kemenangan dalam delapan pertemuan sebelumnya.

Menyambut Palace, pelatih Arsenal Mikel Arteta menurunkan Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko yang kembali dari cedera untuk menghuni starting line-up. Jesus absen dalam kekalahan Arsenal di Piala FA dari Liverpool karena masalah lutut, sementara Zinchenko kembali setelah dua pertandingan absen karena cedera betis.

Total ada empat perubahan dengan David Raya kembali menjadi penjaga gawang dan Leandro Trossard menjadi starter.

Sementara, ada dua perubahan bagi Crystal Palace setelah kekalahan dari Everton di Piala FA. Dean Henderson menjadi penjaga gawang sementara Jean-Philippe Mateta juga menjadi starter. Jesurun Rak-Sakyi masih absen karena masalah hamstring.

Daftar Susunan Pemain Arsenal vs Crystal Palace 

Arsenal (4-3-3)

David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko; Martin Odegaard, Declan Rice, Kai Havertz; Bukayo Saka, Gabriel Jesus, Leandro Trossard

Pelatih: Mikel Arteta

Crystal Palace (4-3-3)

Henderson; Nathaniel Clyne, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Jefferson Lerma, Chris Richards, Eberechi Eze; Will Hughes, Jean Philippe Mateta, Jeffery Schlupp

Pelatih: Roy Hodgson

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement