Sabtu 20 Jan 2024 11:47 WIB

PAN Gelar Akad Nikah Ijab Kabul, Seremoni Simbolik Janji Partai untuk Rakyat

PAN berkomitmen untuk setia dan mengabdi kepada rakyat Indonesia.

Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar acara Akad Nikah Ijab Kabul, Sabtu (20/1/2024) di Kantor DPP PAN Jakarta.
Foto: Dok. PAN
Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar acara Akad Nikah Ijab Kabul, Sabtu (20/1/2024) di Kantor DPP PAN Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bersamaan dengan tayangnya konten video bernuansa pernikahan di akun resmi media sosialnya, Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar acara Akad Nikah Ijab Kabul, Sabtu (20/1/2024) di Kantor DPP PAN Jakarta. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menjelaskan bahwa acara ini merupakan seremoni simbolik akan janji PAN untuk setia dan selalu ada untuk seluruh rakyat Indonesia.

“Kita menganggap acara ini tuh sebagai deklarasi komitmen kita, pengabdian kita, untuk istilahnya sehidup semati menjadikan rakyat Indonesia sebagai prioritas nomor satu kita,” ujar Zulhas, dalam keterangan tertulis, Sabtu.

Baca Juga

Menanggapi banyaknya pertanyaan warganet pada video konten potongan acara akad nikah yang sebelumnya sudah diunggah di akunnya, Ketua DPP PAN Zita Anjani turut menjelaskan pada kesempatan ini.

“Kenapa kita buat Akad Nikah Ijab Kabul? Karena pernikahan itu sesuatu yang sakral. Bukan bercandaan, bukan main-main. Sama kayak janji PAN untuk setia mengabdi pada rakyat Indonesia. Jadi kita mengikat janji ini supaya, Insya Allah jika PAN terpilih lagi di Pemilu 2024, kita bisa lebih cepat tanggap dalam menjawab aspirasi rakyat Indonesia,” kata Zita.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement