Sabtu 13 Jan 2024 10:46 WIB

Karya Seni Media Sulam bercerita tentang isu sosial, budaya serta lingkungan

Karya dibuat seniman Pontianak Ayu Muniarti atau Aiu Kebong.

Red: Tahta Aidilla

Pengunjung memperlihatkan karya seni sulam berbentuk semangka yang dibuat oleh seniman Ayu Murniati di pameran bertajuk Ku Mulai di Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (12/01/2024). Pameran tersebut menampilkan puluhan karya seni rupa yang dibuat oleh seniman Pontianak Ayu Muniarti atau Aiu Kebong dalam bentuk media sulam, lukisan dan instalasi yang bercerita tentang isu sosial, budaya serta lingkungan. (FOTO : ANTARA FOTO/Jessica Wuysang)

Pengunjung melihat karya seni sulam yang dipajang pada pameran tunggal seniman Ayu Murniati bertajuk Ku Mulai di Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (12/01/2024). Pameran tersebut menampilkan puluhan karya seni rupa yang dibuat oleh seniman Pontianak Ayu Muniarti atau Aiu Kebong dalam bentuk media sulam, lukisan dan instalasi yang bercerita tentang isu sosial, budaya serta lingkungan. ANTARA FOTO/Jessica Wuysang/pras. (FOTO : ANTARA FOTO/Jessica Wuysang)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  PONTIANAK. --  Pameran bertajuk Ku Mulai di Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (12/01/2024).

Pameran tersebut menampilkan puluhan karya seni rupa yang dibuat oleh seniman Pontianak Ayu Muniarti atau Aiu Kebong dalam bentuk media sulam, lukisan dan instalasi yang bercerita tentang isu sosial, budaya serta lingkungan.

 

sumber : ANTARA FOTO/Jessica Wuysang
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement