Kamis 21 Dec 2023 22:12 WIB

Chris Hemsworth Beri Penjelasan Saat Putranya Memanggilnya 'Chris'

Chris Hemsworth memiliki anak kembar.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Chris Hemsworth dan Elsa Pataky, adalah orang tua dari anak laki-laki kembar Sasha dan Tristan.
Foto: EPA-EFE/CLEMENS BILAN
Aktor Chris Hemsworth dan Elsa Pataky, adalah orang tua dari anak laki-laki kembar Sasha dan Tristan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Chris Hemsworth mendapat beragam komentar bernada kecewa dari penggemar. Itu terjadi setelah dia membagikan cuplikan perjalanan memancing keluarganya di Fiji.

Dalam video Instagram tersebut, Hemsworth terlihat sedang memancing ikan besar, sementara putranya yang berusia sembilan tahun menyemangatinya. Aktor asal Australia dan istrinya, Elsa Pataky, adalah orang tua dari anak laki-laki kembar Sasha dan Tristan.

Baca Juga

 

"Ayolah, Chris! Teruslah berjuang," kata salah satu anaknya kepada Hemsworth dalam video.

 

"Anak saya ingin menangkap ikan untuk penduduk setempat di Fiji dan setelah tiga kali mencoba dan sekitar 12 jam di laut, kami menemukan keindahan ini. Memberi makan desa selama tiga hari," kata Hemsworth dalam keterangan video itu.

 

"Jika kamu bertanya-tanya mengapa anakku memanggilku 'Chris', itu karena aku adalah sahabatnya dan teman sejati tidak memanggil ayah," kata dia.

 

"Tidak sopan memanggil ayahmu dengan namanya di usia segitu. Aku selalu mendengar Chris memanggil ayahnya dengan sebutan ayah," tulis salah satu orang di kolom komentar.

 

"Sedih sekali dia tidak memanggilmu ayah. Menjadi seorang ayah itu istimewa," tulis yang lainnya menimpali.

 

"Nah, anak laki-laki yang memanggil ayahnya dengan Chris itu aneh dan bukan BFF (best friend forever)," tulis orang lainnya.

 

"Ibuku adalah sahabatku dan aku masih memanggilnya ibu," tulis yang lainnya.

 

Yang lain kesal karena bintang Avengers itu mengajak anak-anaknya bertamasya memancing. "Mengajari anak-anak untuk menemukan kesenangan dalam membunuh hewan, itu sungguh memuakkan," tulis orang tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement