Kamis 21 Dec 2023 16:18 WIB

Luncurkan Motor Listrik Baru, Ini Harga yang Dipasang Honda

Kandungan komponen lokal motor ini mencapai lebih dari 40 persen.

Sepeda motor listrik Honda EM1 e:
Foto: dok istimewa
Sepeda motor listrik Honda EM1 e:

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Astra Honda Motor (AHM) resmi mengumumkan harga sepeda motor listrik Honda EM1 e: di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat pada Kamis (21/12/2023). Pada kesempatan ini, perusahaan sekaligus sekaligus memperkenalkan pilihan terbaru dari Honda EM1 e:, yaitu varian Plus.

Presiden Direktur AHM Susumu Mitsuishi mengatakan kehadiran EM1 e: menjadi langkah inovasi visioner perusahaan dalam mengembangkan bisnis sepeda motor listrik di pasar Indonesia.

Baca Juga

“Kami percaya Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus dapat menghadirkan sensasi berkendara sepeda motor listrik yang berbeda dengan berbagai keunggulan di segi desain yang kompak dan modern, performa mumpuni, serta nyaman digunakan berkendara baik sendiri maupun berboncengan,” kata Mitsuishi.

Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya menambahkan, komitmen AHM tidak sebatas menghadirkan produk sepeda motor listrik. Akan tetapi juga melengkapi kehadirannya dengan ekosistem menyeluruh. Mulai dari segi proses produksi hingga layanan purnajual melalui dealer Honda e: shop. 

“Kami mulai mengirimkan Honda EM1 e: kepada konsumen Honda sebagai bentuk komitmen nyata kami memasuki dan mengembangkan bisnis sepeda motor listrik di Indonesia. Kami telah menyiapkan jaringan penjualan dan layanan purnajual yang didedikasikan khusus untuk pelanggan sepeda motor listrik Honda, termasuk teknisi andal yang siap membantu konsumen Honda,” ujar Thomas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement