Sabtu 16 Dec 2023 18:15 WIB

Maju dari PAN, Mardius Sang Saudagar Muda Siap Kontestasi di Pileg 2024 Kota Bandung

Niat tulus Mardius maju Pileg untuk berkontribusi bagi kepentingan orang banyak.

Mardius, caleg dari PAN siap berkontestasi dalam Pileg di Kota Bandung.
Foto: Istimewa
Mardius, caleg dari PAN siap berkontestasi dalam Pileg di Kota Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mardius seorang pengusaha sukses yang dikenal dengan tangan dermawannya, kini memutuskan untuk mengambil langkah besar dalam membangun masyarakat dengan turut serta dalam arena politik. Mardius memutuskan untuk maju dalam pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang akan diselenggarakan tahun 2024.

Pilihan Mardius untuk terjun ke dunia politik tidak lepas dari niat tulusnya untuk berkontribusi bagi kepentingan orang banyak. " Semata-mata pengen bermanfaat buat orang lain, untuk rakyat. Saya yakin masuk politik lewat  Partai Amanat Nasional (PAN).Insya Allah bermanfaat untuk masyarakat lebih luas lagi," kata Mardius saat Awak Media berkunjung ke kantornya di Jalan Karapitan No 143 Bandung, Jumat (15/12/2023)

Baca Juga

Mardius Pengusaha Muslim yang tergabung dalam komunitas Saudagar Muda owner dari usaha yaitu Aqiqahku, Pizzaku dan Maduku serta beberapa usaha lain nya dikenal sangat dermawan

Kedermawanan Mardius sudah terlihat dari sejak kecil,dimana dirinya selalu berbaur dengan masyarakat hal ini lah yang menjadi sebuah  kekuatan untuk terus bersama masyarakat.

Tokoh Muda Muhammadiyah kota Bandung ini sangat suka berbagi kepada sesama yang membutuhkan seperti  Masyarakat korban bencana.  dimana Mardius Bagikan ribuan Box Pizza di Waktu Pandemi covit, Banjir Dayeuh Kolot, tanah longsor Sumedang maupun gempa Cianjur.

Selain itu untuk terus berbuat kepada Masyarakat, Mardius memiliki Investasi sosial sebagai Founder gerakan berbagipizza.com. Kegiatan sosial untuk anak yatim dan kaum  Dhuafa agar mereka pun bisa menikmati pizza.

Gerakan berbagipizza.com sudah di geluti dari tahun 2020 awal dari covid melanda negeri karena terbentuk komunitas yang bertahan sampai saat ini terus berjalan.

Mardius sang Saudagar  telah  memutuskan untuk maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bandung, mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 2 yang mencakup Kecamatan Lengkong, Batununggal dan Kiaracondong.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement