Ahad 10 Dec 2023 15:08 WIB

Prediksi Susunan Pemain Utama Luton Town Vs Manchester City

Sebagai juara bertahan, Man City sedang terluka dan ingin bangkit.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.
Foto: EPA-EFE/ADAM VAUGHAN
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

REPUBLIKA.CO.ID, LUTON -- Luton Town kedatangan tamu berkelas pada pekan ke-16 Liga Primer Inggris musim 2023/2024. The Hatters akan menjamu Manchester City di Kenilworth Road, Luton, Ahad (10/12/2023) pukul 21.00 WIB.

Sinyal bahaya untuk tuan rumah. Man City sedang terluka. Juara bertahan ingin bangkit setelah mengalami serangkaian kekalahan.

Baca Juga

Momentum tepat di depan mata. Namun, skuad polesan Rob Edwards, siap memberikan kejutan. Puluhan ribu penggemar berada di belakang mereka. Dikutip dari whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Dimulai dari Luton Town. Edwards bakal menggunakan formasi 3-4-2-1. Ia sering menerapkan pola ini, nyaris di semua partai the Hatters.

Thomas Kaminski di bawah mistar gawang. Di depan sang kiper, berdiri tiga palang pintu sejajar. Amari'i Bell di kiri, Teden Mengi di kanan, Gabriel Osho di tengah.

Berlanjut ke sektor winger. Dua nama bercokol di sana. Alfie Doughty di kiri. Issa Kabore di kanan. Ross Barkley dan Pelly Ruddock Mpanzu mengisi lini tengah.

Menuju area gelandang serang. Andros Townsend di kiri. Jacob Brown di kanan. Mereka mendukung Elijah Adebayo di posisi terdepan alias ujung tombak.

Beralih ke Man City. Pep Gurdiola juga memakai formasi 3-4-2-1. Mirip seperti tuan rumah.

Ederson Moraes di posisi kiper. Di depan Ederson berdiri tiga palang pintu sejajar. Nathan Ake di kiri, Kyle Walker di kanan, Ruben Dias di tengah.

Berlanjut ke area winger. Dua nama bercokol di sana. Jeremy Doku di kiri. Phil Foden di kanan. Lalu di lini tengah ada Rodri dan John Stones.

Menuju area gelandang serang. Bernardo Silva di kiri. Julian Alvarez di kanan. Mereka mendukung Erling Haaland di posisi nomor sembilan, alias ujung tombak.

 

Perkiraan Starting XI

Luton Town: Kamisnki, Bell, Mengi, Osho, Doughty, Kabore, Barkley, Mpanzu, Townsend, Brown, Adebayo

Pelatih: Rob Edwards

Man City: Ederson, Ake Walker, Dias, Doku, Rodri, John Stones, Silva, Alvarez, Haaland

Pelatih: Pep Guardiola.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement