Sabtu 09 Dec 2023 20:35 WIB

Aji Santoso Ingin Persikabo 1973 Pangkas Jarak dengan Persita

Persikabo ingin mengakhiri puasa kemenangan dalam 3 pertandingan terakhir.

Pelatih Persikabo 1973, Aji Santoso.
Foto: ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
Pelatih Persikabo 1973, Aji Santoso.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persikabo 1973, Aji Santoso, menegaskan timnya ingin memangkas jarak poin dengan Persita Tangerang ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-22 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Ahad (10/12/2023).

"Pertandingan besok menurut saya merupakan pertandingan yang sangat penting," ujar Aji ketika berbicara pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Sabtu (9/12/2023). "Saya ingin mengurangi perbedaan poin antara Persikabo dengan Persita dengan cara kami harus mendapatkan poin penuh."

Baca Juga

Pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia, Persikabo 1973 menempati posisi ke-17 dengan torehan 15 poin dari 21 pertandingan, terpaut delapan poin dari Persita Tangerang.

Selain itu, Persikabo 1973 juga ingin mengakhiri puasa kemenangan setelah pada tiga pertandingan sebelumnya hanya mengemas dua hasil imbang serta menelan sekali kekalahan.

Meski berambisi meraih kemenangan, Persikabo pada pertandingan besok dipastikan tidak akan diperkuat kapten tim Manahati Lestusen yang absen karena larangan bermain. Menanggapi hal tersebut, Aji mengaku tidak risau dan dirinya sudah mempersiapkan pengganti untuk mengisi posisi pemain asal Tulehu, Maluku, tersebut.

"Selama ini bisa dikatakan Manahati sebagai salah satu pilar penting di dalam tim, tapi besok dia tidak bisa bermain dan kami sudah mempersiapkan penggantinya dari Manahati. Mudah-mudahan apa yang sudah kami persiapkan bisa diaplikasikan besok," jelas Aji.

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement