Sabtu 09 Dec 2023 19:48 WIB

Persik Kediri Waspadai Duo Penyerang Persib Bandung Asal Brasil

Persik termotivasi untuk menang di kandang Persib dalam lanjutan laga BRI Liga 1.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide.
Foto: gauchazh.clicrbs.com.br
Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persik Kediri bakal mewaspadai duo Brasil, David Da Silva dan Ciro Alves, yang merupakan penyerang Persib Bandung saat laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad (10/12/2023). Namun begitu, Persik termotivasi untuk menang di kandang Persib dalam lanjutan laga BRI Liga 1 2023/2024.

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengatakan, timnya kalah pada putaran pertama liga meski sudah bermain dengan baik. Pada pertandingan nanti, Ahad (10/12/2023), ia mengaku sangat termotivasi untuk menang di kandang Persib Bandung.

Baca Juga

"Saya termotivasi besok karena ini laga besar dan dengan suporter yang besar. Persik dalam momentum baik dan sudah menyiapkan diri untuk pertandingan besok," ujar Marcelo saat sesi konferensi pers di Graha Persib Bandung, Sabtu (9/12/2023).

Marcelo mengaku terdapat para pemain Persib yang harus diwaspadai seperti duo Brasil dan juga Marc Klok yang sudah lama berada di Indonesia. Masih ada nama Nick Kuipers dan pemain seperti Beckham Putra serta Dedi Kusnandar.

Marcelo mengaku sudah menonton pertandingan Persib Bandung melawan PSM Makassar pekan lalu. Ia pun menilai Persib dapat mengontrol pertandingan dan membuat sejumlah peluang.

Namun, Marcelo mengatakan, timnya akan berjuang melawan Persib di Stadion GBLA. Kehadiran pemain baru seperti Ze Valente dan Irfan Bachdim dan lainnya sangat membantu klub meningkatkan level.

Sebelumnya, pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menargetkan tim meraih kemenangan saat bertanding melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad (10/12/2023) malam. Persib akan mewaspadai permainan Persik Kediri yang dihuni oleh pemain pengalaman seperti penyerang Irfan Bachdim. "Kita menatap pertandingan dengan serius, kita ingin meraih tiga poin penuh untuk menjaga konsistensi tetap di klasemen atas," ucap dia.

Persib Bandung saat ini berada di urutan tiga klasemen BRI Liga I dengan 39 poin, sedangkan Persik Kediri berada di urutan ketujuh dengan 30 poin. Persib meraih poin seri saat melawan PSM Makassar di Stadion GBLA dan Persik Kediri seri melawan Dewa United pekan kemarin.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement