Jumat 08 Dec 2023 14:37 WIB

Bhayangkara FC Bidik Kemenangan Pertama di Bawah Asuhan Mario Gomez

Bhayangkara belum memainkan Radja Nainggolan yang masih butuh kebugaran terbaik.

Pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bhayangkara FC membidik kemenangan pertama di bawah asuhan pelatih Mario Gomez ketika bertandang ke markas PSM Makassar pada pekan ke-22 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (8/12/2023). Mario Gomez mengatakan, ada beberapa aspek yang dapat dimanfaatkan oleh Bhayangkara FC untuk laga tandang tersebut.

 

Baca Juga

"Persiapan kami sangat bagus karena kami mau menang pada laga nanti karena tiga poin sangat penting untuk kami," ujar Gomez dilansir dari laman Liga Indonesia, Jumat (8/12/2023).

 

Ketika menghadapi Bhayangkara FC, PSM Makassar akan kehilangan tiga pemainnya, yaitu Ananda Raehan, M Arfan, dan Safruddin Tahar.

 

Di sisi lain, Bhayangkara FC hanya akan kehilangan gelandang anyar Radja Nainggolan yang belum mencapai kondisi kebugaran terbaik, sedangkan beberapa pemain yang baru datang seperti Osvaldo Haay, Witan Sulaeman, hingga Putu Gede Juni Antara siap dimainkan.

"Ini akan menjadi kelebihan kami karena kekurangan dari pemain PSM Makassar. Kami juga memiliki tim yang bagus dan kualitas tim juga cukup baik untuk menghadapi mereka," ujar Gomez.

 

Sejauh ini, Bhayangkara FC sama sekali belum pernah meraih kemenangan sejak ditangani oleh Mario Gomez pada awal paruh kedua setelah hanya mampu mengamankan empat hasil imbang kontra PSIS Semarang, Rans Nusantara FC, Persija Jakarta, dan Persikabo 1973.

 

Kini The Guardians masih tertahan di posisi juru kunci klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 11 poin dari 21 pertandingan, sedangkan PSM Makassar berada di peringkat ke-10 dengan 27 poin.

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement