Kamis 07 Dec 2023 20:03 WIB

Jadwal Liga 1 Dewa United Vs Bali United, Prediksi Starting XI

Di atas kertas, tim berjuluk Serdadu Tridatu kerapa mendominasi.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Logo BRI Liga 1.
Foto: Sepak Pojok
Logo BRI Liga 1.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bali United akan bertandang ke markas Dewa United pada laga lanjutan pekan ke-22 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (8/12/2023). Ini menjadi momen bagi tim asuhan Stefano Cugurra Teco untuk menguji konsistensi mereka dalam mempertahankan tren positif. 

Di atas kertas, tim berjuluk Serdadu Tridatu kerapa mendominasi pertemuannya dengan Dewa United. Bali United tak terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhir antara kedua tim, dengan menyapu bersih tiga kemenangan. 

Baca Juga

Bali United juga punya catatan apik sebelum laga menghadapi Dewa United. Serdadu Tridatu punya modal tiga kemenangan beruntun sebelum bertolak ke markas Dewa United. Sementara Dewa United belum meraih kemenangan dalam lima laga terakhir dengan rincian dua kali imbang dan tiga kali kalah.

Bagaimana pun, Dewa United yang bertindak sebagai tuan rumah tentu memiliki motivasi lebih untuk mengamankan tiga poin di kandang. Tim berjuluk Tangsel Warrior diprediksi akan mengerahkan semua kemampuan mereka untuk bangkit setelah hasil minor dalam beberapa laga terakhir.

Jika melihat posisi di papan klasemen, Bali memang lebih difavoritkan untuk memenangkan laga ini. Saat ini, Bali United duduk diperingkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 39 poin, jumlah yang sama dengan Persib Bandung di peringkat kedua, keduanya tertinggal enam poin dari Borneo FC. Sementara Dewa United duduk di peringkat ke-11 dengan nilai 26 poin.

 

Berikut adalah prediksi susunan pemain kedua tim:

 

Dewa United (4-3-3): Sonny Ricardo Marciano (kiper): Ady Setiawan, Altalariq Ballah, M Zaenuri, Risto Mitrevski (C); Dimitrios Kolovos, Ricki Kambuaya, Theo Numberi; Alex Martins Ferreira, Majed Osman, Rangga Muslim

Pelatih: Jan Olde 

 

Bali United (4-2-3-1): Muhammad Ridho; Andhika Wijaya, Elias Dolah, Jajang Mulyana, Ardi Idrus; Eber Bessa, Taufik Hidayat; Irfan Jaya, Mohammed Rashid, Rahmat Arjuna Reski; Jefferson de Assis.  

Pelatih: Stefano Cugurra.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement