Kamis 07 Dec 2023 16:55 WIB

Paulo Sitanggang Tegaskan RANS Incar Kemenangan Atas PSS Sleman

RANS belum merasakan kemenangan dalam lima laga BRI Liga 1.

Kapten tim RANS Nusantara FC Paulo Sitanggang
Foto: dok Liga Indonesia Baru
Kapten tim RANS Nusantara FC Paulo Sitanggang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang RANS Nusantara FC Paulo Sitanggang memastikan timnya membidik kemenangan ketika menghadapi PSS Sleman pada laga pekan ke-22 BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/12/2023). Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis (7/12/2023), Paulo mengatakan RANS FC sudah sangat rindu merasakan kemenangan setelah lima pertandingan terakhir hanya mengamankan tiga hasil imbang, serta menelan dua kekalahan.

"Laga melawan PSS Sleman sangat penting bagi kami, seperti pertandingan lainnya juga. Dalam setiap pertandingan, target kami semua, dari pemain dan pelatih selalu sama, yaitu ingin mendapatkan maksimal poin," ujar Paulo.

Baca Juga

"Saat ini pemain, pelatih, ofisial, dan manajemen sedang merindukan sebuah kemenangan. Kami ingin menuntaskan kerinduan kemenangan dan ini pasti menjadi motivasi bagi kami semua buat pertandingan besok," sambungnya.

Mantan pemain Barito Putera itu menjelaskan kondisi mental skuad The Prestige Phoenix sangat baik dan siap untuk kembali meraih kemenangan. Dari beberapa pertandingan terakhir RANS belum bisa meraih hasil maksimal. Hal ini menjadi bahan evaluasi mereka.

"Kondisi tim juga baik-baik saja dan makin termotivasi. Kami semua mencoba berbenah dan lebih siap. Harapannya, kami bisa meraih hasil maksimal di Maguwoharjo," jelasnya.

Saat ini RANS menempati peringkat lima klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 31 poin dari 21 pertandingan. Kemenangan akan menjaga peluang untuk merangsek ke posisi empat besar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement