Rabu 06 Dec 2023 21:11 WIB

Antusiasme Selimuti Hari Pertama Global Sources Electronics Indonesia 2023 di Jakarta

GSEI 2023 menampilkam beragam produk elektronik.

Pembukaan Global Sources Electronics Indonesia (GSEI) 2023 telah sukses dibuka di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (6/122023).
Foto: Dok. Web
Pembukaan Global Sources Electronics Indonesia (GSEI) 2023 telah sukses dibuka di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (6/122023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari pertama Global Sources Electronics Indonesia (GSEI) 2023 telah sukses dibuka di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (6/122023). Acara ini disambut meriah oleh antusiasme pengunjung yang terdiri dari importir, distributor, retailer, dan para individu yang bersemangat untuk memulai bisnis di industri produk elektronik.

Dalam sambutannya di pembukaan acara, Toerangga Putra, Presiden Direktur PT Adhouse Clarion Events, selaku penyelenggara GSEI mengatakan, bagi para profesional bisnis di bidang impor dan distribusi, GSEI adalah platform yang sangat berharga untuk menjelajahi peluang baru, berbagi wawasan industri, dan mengatasi tantangan yang muncul. "Acara ini memberikan kesempatan unik untuk terhubung dengan pemasok yang dapat diandalkan dan menemukan produk dengan harga yang kompetitif," ujar dia. 

Baca Juga

Selanjutnya Wendy Lai, Wakil Presiden Global Sources Exhibitions dalam sambutannya menambahkan, GSEI 2023 menjadi wadah bagi para pelaku bisnis untuk terhubung, berkolaborasi, dan mengeksplorasi peluang bisnis baru di industri elektronik. "Kami berharap setiap pengunjung dapat mengoptimalkan kehadirannya di acara ini," kta Wendy. 

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (Aptiknas) Soegiharto Santoso turut memberikan apresiasi.

"GSEI 2023 menyediakan platform yang signifikan bagi para pelaku industri elektronik khususnya teknologi informasi dan komunikasi. Sebagai salah satu mitra pendukung acara, kami sangat bangga melihat sambutan positif dari pengunjung pada hari pertama GSEI 2023. Antusiasme ini mencerminkan pentingnya acara ini bagi industri elektronik di Indonesia. Kami yakin acara ini akan memberikan dampak positif pada perkembangan industri di Tanah Air," kat Hoky sapaan akbarnya.

GSEI 2023 menampilkam beragam produk elektronik terkini, inovatif, dan sedang diminati oleh konsumen saat ini, termasuk produk pintar seperti smart doorlock, alat pembersih robotic, lampu pintar, headphone, dan berbagai produk favorit konsumen lainnya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement