Ahad 03 Dec 2023 23:52 WIB

Pelatih Persija: Banyak Peluang, Tapi tak Mampu Cetak Gol

Persija ditahan 1-1 oleh Persita.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll tak mau bicara banyak tentang teknik pertandingan melawan Persita Tangerang. Dalam laga yang berlangsung Ahad (3/12/2023) di Stadion Utama GBK Senayan Jakarta Persija harus puas bermain imbang 1-1. 

Dalam jumpa pers selepas pertandingan, Thomas Doll mengatakan, hasil malam ini, tidak banyak bicara teknik, Kita menguasai permainan terutama di babak pertama, banyak peluang tapi tak ada gol.

Baca Juga

"Pada babak kedua suporter yang datang di GBK yang sangat fantastis, memberi dukungan kepada kita. Hasilnya kita mampu mencetak gol. Namun karena kita melakukan kesalahan di pertahanan kita langsung dibalas," ujarnya.

Timnya sering seperti ini lanjut Doll. "Kami kembali kehilangan dua poin, seperti laga lainnya. Tetapi kita harus semangat menatap selanjutnya. Posisi di Klasemen menunjukan kualitas kita saat ini."

Pemain Persija Riko Simanjuntak menambahkan, ia kecewa karena tidak bisa memberi tiga poin meski ada banyak peluang. Untuk selanjutnya, ia berharap bisa bermain lebih baik lagi.

"Saya bertekad mengembalikan peforma terbaik saya. Untuk adik-adik saya yang dapat kepercayaan harus bisa membuktikan karena Persija selalu ada tekanan."

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement