Ahad 03 Dec 2023 18:16 WIB

Penonton Laga PSIS Vs PSS Berlarian ke Pinggir Lapangan, Ada Apa?

Penonton di tribun Utara turun ke pinggiran lapangan setelah terlibat perselisihan.

Pesepak bola PSIS Semarang Lucas Gama Moreira (kedua kiri) melakukan selebrasi.
Foto: Antara/Makna Zaezar
Pesepak bola PSIS Semarang Lucas Gama Moreira (kedua kiri) melakukan selebrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Kericuhan penonton mewarnai akhir penghujung pertandingan antara PSIS Semarang yang menjamu PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Jatidiri Semarang, Ahad (3/12/2023).

Penonton di tribun utara turun ke pinggiran lapangan setelah terlibat perselisihan saat pertandingan memasuki menit tambahan waktu.

Baca Juga

Belum diketahui penyebab kericuhan yang menyebabkan pertandingan terhenti hingga para pemain kedua kesebelasan meninggalkan lapangan.

Wasit Rio Permana Putra akhirnya meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan meski sebagian pemain telah meninggalkan lapangan.

Dalam pertandingan tersebut, PSIS Semarang berhasil mengalahkan PSS Sleman melalui gol tunggal Carlos Fortes. PSIS mencetak gol melalui penalti Carlos Fortes di penghujung babak pertama.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengatakan babak pertama PSIS tidak bermain bagus. "Babak pertama tidak bermain bagus. PSS melakukan tekanan," katanya.

Di ruang ganti, kata dia, tim berbicara tentang dua hingga tiga hal di ruang ganti. Di babak kedua, lanjut dia, PSIS bermain lebih baik meski ada masalah kecil yang dihadapi.

Sementara itu, pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic mengatakan, pemain menunjukkan kerja keras 100 persen pada pertandingan ini.

Di babak kedua, kata dia, PSS yang tertinggal harus mengambil risiko. "Itu sebabnya di babak kedua PSIS membuat banyak peluang," katanya.

Meski demikian, ia mengapresiasi penampilan anak asuhnya meski belum mampu meraih poin.

 

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement