Ahad 26 Nov 2023 19:03 WIB

Ini Starting XI Dewa United Vs Persib, Egy Absen, Febri Starter

Dewa United menahan imbang Persib di pertemuan pertama kompetisi BRI Liga 1 musim ini

Laga Persib Bandung vs Dewa United pada pertemuan pertama BRI Liga 1 musim 2023/2024 (ilustrasi0. Dewa United menjamu Persib pada pertemuan kedua di Tangerang, Ahad (26/22/2023).
Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Laga Persib Bandung vs Dewa United pada pertemuan pertama BRI Liga 1 musim 2023/2024 (ilustrasi0. Dewa United menjamu Persib pada pertemuan kedua di Tangerang, Ahad (26/22/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persib Bandung mengusung misi menempel ketat pemimpin klasemen Borneo FC saat bertandang ke markas Dewa United pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1. Maung Bandung akan mendapatkan perlawanan sengit dari Tangsel Warriors di Indomilk Arena, Ahad (26/11/2023) mulai pukul 19.00 WIB.

Persib punya catatan apil dengan tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir. Skuad asuhan Bojan Hodak mengoleksi nilai 35 dari 19 laga, tertinggal enam poin dari Borneo FC.

Baca Juga

Selisih tipis poin tim-tim di papan atas membuat Persib wajib menjaga tren kemenangan. Andai tidak, posisi yang saat ini di peringkat ketiga tak bisa naik, bahkan terancam turun.

Persib siaga satu karena pada pertemuan putaran pertama ditahan imbang Dewa United 2-2. Menghadapi tim asuhan Jan Olde Riekering, Bojan Hodak menurunkan skuad terbaiknya.

David da Silva masih menghuni ujung tombak disokong oleh Ciro Alves, Levy Madinda, dan Febri Hariyadi. Di bawah mistar, ada Teja Paku Alam yang siap menjaga keperawanan gawang Persib.

Sementara tuan rumah menempatkan Alez Martins sebagai ujung tombak, diapit oleh Majed Osman dan Rangga Muslim. Tak ada nama Egy Maulana Vikri dalam line up.

Di belakang, kehadiran kiper asal Belanda Sonny Stevens diharapkan membuat gawang Dewa United sulit dijebol para pemain Persib.

Berikut susunan pemain Dewa United vs Persib:

Dewa United

Sonny Stevens; Ady Setiawan, Mohammad Zaenuri, Altariq Ballah; Ricki Kambuaya, Dimitrios Kolovos, Theo Fillo Numberi; Rangga Muslim,  Alex Martins, Majed Osmas.

Pelatih: Jan Olde Riekerink.

Persib Bandung

Teja Paku Alam; Kakang Rudianto Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanusa; Dedi Kusnandar,  Marc Klok; Febri Hariyadi, Levy Madinda, Ciro Alves; David da Silva

Pelatih: Bojan Hodak.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement