Sabtu 25 Nov 2023 16:21 WIB

Jelang Laga Dewa United Vs Persib, Nick Kuipers Pastikan Siap Hadapi Mantan Rekan Setim

Nick akan selalu waspada kepada siapapun lawan yang mendekati kotak penalti Persib.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Persib Bandung Nick Kuipers menyimpan perhatian kepada mantan rekan satu tim yang kini berkostum Dewa United FC, Ricky Kambuaya. Pertandingan antara kedua tim akan berlangsung pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/2024, di Stadion Indomilk Arena, Ahad (26/11/2023) malam WIB. 

Menurut Nick, Ricky Kambuaya merupakan pemain yang selalu tampil fight di lapangan. Sebagai mantan rekan setim, ia menilai Ricky adalah pemain yang selalu berada di jajaran paling depan yang punya motivasi memberi berkontribusi bagi tim yang ia bela.

Baca Juga

"Dia pemain yang bagus, tentu saja dia akan selalu tampil fight untuk timnya dan selalu berada paling depan untuk timnya. Jadi kami harus siap dan tetap lakukan apa yang ditunjukkan di setiap pertandingan," kata Nick Kuipers dikutip dari Liga Indonesia Baru, Sabtu (25/11/2023).

Selain Ricky ada nama Egy Maulana Vikri, Majed Osman, dan sang ujung tombak Alex Martins yang merupakan top skorer klub dengan 12 golnya. Namun, Nick tidak terlalu mengkhawatirkan dengan siapa dirinya akan head to head nanti.

Nick akan selalu waspada kepada siapapun lawan yang mendekati kotak penalti Persib dan berpotensi membahayakan gawang yang ia bentengi. Ia turut menyebut penjaga gawang Dewa United Sonny Stevens yang sulit dijebol.

"Tidak terlalu mengkhawatirkan secara khusus, itu karena mereka memiliki beberapa pemain yang cukup bagus. Mereka punya kiper yang bagus, Sonny Stevens sebagai contohnya. Jadi ada banyak pemain bagus dan kami tidak harus cemas tapi waspada dan dalam kondisi siap. Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan," ujar Nick menjelaskan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement