Kamis 23 Nov 2023 12:30 WIB

Irfan Bachdim Mulai Adaptasi dengan Persik Kediri

Kedatangan Irfan Bachdim di Persik diharapkan dapat mampu mendongkrak performa tim.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Persis Solo, Irfan Bachdim (kanan) yang akan membela Persik Kediri di putaran dua Liga 1 2023/2024.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Penyerang Persis Solo, Irfan Bachdim (kanan) yang akan membela Persik Kediri di putaran dua Liga 1 2023/2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker baru Persik Kediri di BRI Liga 1 2023/2024 Irfan Bachdim mengaku terus berusaha keras untuk bisa segera nyetel dengan rekan-rekan di tim. Pemain keturunan Belanda itu baru saja bergabung pada bursa transfer putaran kedua ini.

Sebelumnya, Irfan bergabung dengan Persis Solo, tapi tak banyak mendapat menit bermain. Kini ia terus mengejar kekurangan kondisi fisiknya agar tidak tertinggal dari rekan setim.

Baca Juga

"Lama tidak main jadi harus latihan keras dulu biar lebih fit. Ya, meskipun saya latihan terus, tapi tentu saja memerlukan adaptasi untuk bermain di tim baru dengan rekan-rekan yang baru. Semoga secepatnya bisa kembali normal," kata Irfan dikutip dari Liga Indonesia Baru, Kamis (23/11/2023).

Kedatangan Irfan Bachdim di Persik diharapkan dapat mampu mendongkrak performa tim. Dengan pengalaman dan kemampuannya di usianya yang kini menginjak 35 tahun ia juga diberi tugas untuk membimbing para pemain muda tim berjuluk Macan Putih itu.

Hal ini sesuai dengan keinginan pelatih Persik Marcelo Ropide yang membutuhkan pemain berpengalaman dan mampu membantu tim mencapai targetnya musim ini. "Targetnya dari pelatih maunya berada di posisi 5 besar. Kalau bisa kami harus kejar untuk bisa ke babak 4 besar," ujar Irfan Bachdim.

Saat ini Persik terus mempersiapkan tim jelang laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/2024 dengan bermain tandang melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin (27/11/2023) mendatang.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement