Kamis 09 Nov 2023 22:19 WIB

Red: Fian Firatmaja

Sambut Hari Pahlawan, WWF Indonesia Luncurkan Kolaborasi untuk Bumi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Yayasan WWF Indonesia meluncurkan aksi Kolaborasi Untuk Bumi sebagai persembahan Hari Pahlawan 10 November. Kolaborasi untuk Bumi yang didukung oleh BNI, menjadi momentum untuk mengajak dan menginspirasi masyarakat luas bahwa semua orang bisa ambil bagian dalam memulai jadi pahlawan Bumi.

CEO Yayasan WWF Indonesia Aditya Bayunanda ungkapkan tujuan kolaborasi ini adalah mendatangkan dukungan dari publik untuk kerja-kerja penyelamatan lingkungan di indonesia yang dilakukan WWF Indonesia. 

Direktur Retail Banking BNI Putrama Wahju Setyawan ungkapkan, kolaborasi ini sebagai wujud aksi dalam menjaga kelestarian lingkungan hidup. Hal ini menurutnya juga sebagai upaya menjaga keberlangsungan dari generasi penerus.

Dalam kesempatan ini. Yayasan WWF Indonesia memperkenalkan program keanggotaan baru yaitu Members of Nature atau disingkat MoNa. MoNa hadir untuk menjawab keinginan publik luas dan menjadi wadah aksi Kolaborasi untuk Bumi bagi setiap individu yang terpanggil untuk turut mendukung kerja-kerja Yayasan WWF Indonesia dalam melestarikan alam Indonesia.

 

 

 

 

Videografer/Video Editor | Fian Firatmaja