Rabu 08 Nov 2023 18:24 WIB

Mengejutkan, Persik Kediri Bantai Madura United 4-0

Flavio Silva mencetak hattrick untuk Persik Kediri.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pesepak bola Persik Kediri Flavio Antonio Da Silva (kanan) bersama rekan setimnya melakukan selebrasi setelah mencetak gol.
Foto: ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani
Pesepak bola Persik Kediri Flavio Antonio Da Silva (kanan) bersama rekan setimnya melakukan selebrasi setelah mencetak gol.

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI -- Bermain di kandang sendiri Persik Kediri tampil luar biasa, Rabu (8/11/2023). Menjamu Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024, di stadion Brawijaya Kediri Jawa Timur, Persik menang telak 4-0. Tiga gol di cetak oleh Flavio Silva.

Mendapat dukungan penonton langsung, tim asuhan Marcelo Rospide unggul cepat. Pertandingan baru berlangsung tujuh menit, tuan rumah sudah unggul 1-0.

Baca Juga

Gol pertama Persik dicetak Flavio Silva. Tembakan dengan kaki kanan dari bagian tengah kotak 16 ke bagian tengah gawang tak mampu dibandung kiper Madura United.

Setelah itu kedua tim saling melakukan serangan namun tak ada yang berhasil menjebol gawang. Hingga masuk ruang ganti Persik unggul 1-0.

Selepas istirahat tim tuan rumah tetap tampil dominan. Akhirnya pada menit 50 Flávio Silva kembali mencetak gol kalo ini  Assist dari Bayu Otto.

Striker asal Portugal ini membukukan hattrick nya pada menit 71 melanjutkan umpan Rohit Chan.

Persik memperbesar kemenangan 4-0, pada menit 80 kali ini melalui Jeam Sroyer kali ini melanjutkan umpan Muhammad Khanafi. 

Hingga lima menit tambahan waktu babak kedua. Tak ada lagi gol yang tercipta, Persik pun berhasil menambah tiga angka.

Tambahan tiga angka ini membuat Persik mengoleksi nilai 26 dan sementara menempati posisi ketujuh. Hasil dari tujuh menang, lima imbang dan tujuh kali kalah.

Sedangkan Madura United tertahan di posisi empat dengan nilai 32, hasil dari sembilan menang, empat imbang dan enam kalah. 

Selanjutnya Persik akan Menghadapi Arema FC pada 27 November mendatang. Sedangkan Madura United akan bertemu Bali United 23 November 2023 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement