Jumat 03 Nov 2023 16:02 WIB

Pemain Palestina Bawa Bali United Ungguli PSS Sleman pada Babak Pertama

Mohammed Rashid menjebol gawang PSS Sleman pada babak pertama.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
BRI Liga 1
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
BRI Liga 1

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- PSS Sleman tertinggal 0-1 dari Bali United pada pekan ke-18 BRI Liga 1, di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Jumat (3/11/2023). Gol tunggal dicetak oleh gelandang Palestina Mohammed Rashid.

Permainan berlangsung dengan tempo sedang. Kedua tim bermain disiplin dalam bertahan yang membuat kesulitan menciptakan peluang emas sepanjang babak pertama.

Baca Juga

Pada menit ke-17 tekel sempurna dilakukan oleh Nurdiansyah dalam menutup peluang tembak Spasojevic. Ketatnya pertahanan masing-masing tim memaksa mereka banyak mencari peluang dari skema bola mati.

Pada menit ke-25, tuan rumah memiliki peluang lewat skema free-kick. Namun tembakan Bustos belum terlalu mengancam gawang Bali. 

Pergerakan Cawor beberapa kali cukup merepotkan tim tamu. Pada menit ke-29 dia melakukan cutback berbahaya namun berhasil sapu bersih oleh pemain Bali. 

Pada menit ke-34, Bali United sukses unggul 1-0 melalui gelandang Palestina Mohammed Rashid. Dia menyambut assist Ardi Idrus dengan menggunakan kaki kirinya melakukan tembakan yang mengarahkan bola ke atas tengah gawang.

Tertinggal satu gol membuat tuan rumah meningkatkan serangan. Namun hingga turun minun skor bertahan 0-1 untuk keunggulan Bali United. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement