Senin 30 Oct 2023 21:20 WIB

BRI Liga 1: Bali United Menang 3-0 atas Persita

Bali United tetap di posisi enam dengan nilai 30 dari 17 laga.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
BRI Liga 1
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
BRI Liga 1

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Bali United menang 3-0 atas tamunya Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga 1, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (30/10/2023). Sempat kesulitan menembus pertahanan Persita, tuan rumah akhirnya sukses membobol gawang lawan pada babak kedua.

Sejumlah peluang didapatkan Bali United pada babak pertama melalui Spasojevic dan Irfan Jaya. Pada menit ketiga, sundulan Jefferson hanya melambung.

Baca Juga

Persita yang menerapkan pertahanan rapat membuat tuan rumah kesulitan mencetak gol. Hingga babak pertama usai skor imbang tanpa gol.

Bali United meningkatkan tekanan sejak awal babak kedua. Alhasil, Ilija Spasojevic langsung membawa timnya unggul 1-0 pada menit ke-49. Unggul satu gol membuat Bali United kian percaya diri.

Pada menit ke-70 Privat Mbarga nyaris menggandakan keunggulan melalui tembakan, tapi gagal. Gol kedua Bali United baru tercipta lewat Irfan Jaya pada menit ke-77.

Meskipun sudah unggul 2-0, Bali United tak mengendorkan serangan. Pada menit ke-90+3, Yabes Roni membawa Bali United unggul 3-0 sekaligus gol penutup di laga ini.

Bali United tetap di posisi enam dengan nilai 30 dari 17 laga. Sementara Persita berada di peringkat 15 dengan nilai 18.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement