Selasa 24 Oct 2023 16:17 WIB

Prediksi Starting XI Inter Milan Vs RB Salzburg, Lautaro Martinez Jadi Andalan

Inzaghi bakal menggunakan formasi 3-5-2 untuk skuad Inter Milan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan akan menghadapi Red Bull (RB) Salzburg pada matchday ketiga Grup D Liga Champions musim 2023/2024. Duel tersebut berlangsung di Stadion Giuseppe, Milan, Selasa (24/10/2023) pukul 23.45 WIB atau menjelang Rabu (25/10/2023) dini hari WIB.

Inter bertindak sebagai tuan rumah. Itu membuat I Nerazzurri memiliki sedikit keunggulan secara psikologis. Puluhan ribu penggemar berada di belakang skuad polesan Simone Inzaghi.

Baca Juga

Duel bakal berjalan dalam tempo tinggi. Baik La Beneamata maupun Die Roten Bullen sama-sama bermain agresif. Dikutip dari whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim, dalam pertandingan ini.

Dimulai dari Inter Milan. Inzaghi bakal menggunakan formasi 3-5-2. Pola ini sering ia terapkan di sejumlah pertandingan.

Dimulai dari posisi kiper, sang arsitek tim menurunkan Yann Sommer. Lalu ke trio palang pintu, ada Alessandro Bastoni di kiri, Francesco Acerbi di tengah, lalu Benjamin Pavard di kanan.

Federico Di Marco bertugas di area bek sayap kiri. Denzel Dumfries menyusul area bek sayap kanan. Tiga gelandang tengah terdiri dari Henrickh Mkhitaryan, Hakan Calhanoglo, serta Nicolo Barella.

Berlanjut ke sektor penyerang. Dua nama kelas wahid jadi andalan Inzaghi. Ada Lautaro Martinez juga Marcus Thuram.

Beralih ke kubu tamu. Pelatih Salzburg, Gerhard Struber, diprediksi memakai formasi 4-3-1-2. Ia berupaya menurunkan amunisi terbaiknya di Kota Milan.

Dimulai dari kiper. Alexander Schlager bakal mentas sejak awal. Di depan Schlager berdiri empat bek sejajar.

Ada Aleksa Terzic sebagai bek kiri, Amar Dedic mengisi pos bek kanan. Kemudian duet Samson Baidoo-Strahinja Pavlovic mengisi pos palang pintu.

Selanjutnya, ada tiga gelandang tengah. Maurtits Kjaergaard di kiri, Lucas Gourna-Douath di tengah, Mads Bidstrup di kanan. Oscar Gloukh berperan sebagai gelandang serang atau penyerang lubang. Lalu di lini depan ada duet Karim Konate-Roko Simic.

 

Prediksi Starting XI Inter Milan:

Sommer, Bastoni, Acerbi, Pavard, Dimarco, Mkhitaryan, Calhanoglu, Barella, Dumfries, Martinez, Thuram

Pelatih: Simone Inzaghi

 

Prediksi Starting XI RB Salzburg:

Schlager, Terzic, Dedic, Baidoo, Pavlovic, Kjaergaard, Gourna-Douath, Bidstrup, Gloukh, Konate, Simic

Pelatih: Gerhard Struber.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement